3
1861

Cara Membuat Item Hero Alucard di Mobile Legend (Lifesteal Power)

Hello sobat gamers, kali ini saya kepikiran ingin membuat artikel yang berhubungan dengan game moba yang lagi trend.Yups yaitu mobile legend bang bang. Namun saya lebih spesifik akan membahas tentang alucard mobile legend.

Hero yang satu ini sangat fenomenal sekali dengan skillnya. Untuk lebih jelasnya lihat aja dibawah ini yuk.

Alucard Mobile Legend Story

Sebelum masuk kedalam item-item penting apa saja sih yang harus dibuid oleh hero yang satu ini, baiknya kamu ketahui cerita alucard mobile legend story.

Silsilah si alu ini dulunya dia sempat dipenjara oleh para iblis setelah kedua orang tuanya dibunuh oleh bangsa jahat ini.

Sewaktu dipenjara dia mengalami penderitaan dengan disiksa oleh para iblis itu. Alucard menjalani penderitaan dan dipenjara selama berbulan bulan oleh iblis.

Pada akhirnya dia diselamatkan oleh seorang pemburu iblis dan menghancurkan semua iblis jahat itu semua.

Setelah bertemu dengan seorang pemburu itu, alucard dilatih menjadi seorang pemburu iblis. Hingga akhirnya dia menjadi seorang pemburu yang hebat dan kuat. Dan siap untuk menghancurkan bangsa iblis.

Item Alucard Mobile Legend Terbaru

Pada bagian ini untuk melanjutkan tentang ngebahas alucard mobile legends, saya kasih tips beberapa item untuk hero yang satu ini.

Apa saja sih beberapa item alucard mobile legend terbaru? Yuk simak dibawah ini.

a. Bloodlust Axe
Bagi para pemain heo fighter, item yang satu ini sangatlah penting atau krusial sekali.

Tambahan cooldown reduction yang memiliki 10% sangat memantu sekali untuk spam skill. Selain itu juga item ini memiliki physucal damage yang lumayan besar. So. Jadi sangat cocok banget dah buat item alucard mobile legend ini.

b. Magic Shoes
Selain item yang tadi, kamu bisa gunakan item sepatu yang satu ini. Yaitu Magic Shoes.

Hal yang paling penting dari item ini yaitu cooldown reduction yang dimilikinya. Sehingga sangat cocok banget buat si Alu.

c. Rose Gold Meteor
Item yang satu ini dapat memeberikan physical damage, lifesteal dan magic resistance.

Sebenarnya yang paling favorit buat si Alu ini adalah lifesteal yang diberikan dari item ini. Selain dari skill yang dikeluarkan alucard mobile legend ini, akan dibantu dengan rose gold meteornya.

d. Haa’s Claw
Dengan menggunakan item ini di awal-awal sangat membantu menambah lifesteal alucard.

Sehingga sangat diperlukan untuk heo tipe figher. Seperti item Alucard mobile legend.

e. Berseker’s Fury
item yang satu ini dapat kamu gunakan di middle level. Berseker’s furry akan memberikan demage yang luar biasa dan critical kepada musuh.

f. Blade of Desapair
Item yang biasa digunakan diakhir ini sangat mempunyai demage super power banget dah. Dengan alucard memakai ite yang ini dijamin 2-3 hit musuh udah keok.

Gear Alucard Mobile Legend Terbaru

Masih membahas seputar gear alucard mobile legends terbaru. Dibagian ini juga secara singkat saya akan bagikan buat kamu item alucard.

Pada intinya, yang kamu harus ketahi adalah tipe hero. Alucard mempunyai tipe lifesteal yangluar biasa.

Jadi yang harus kamu build yaitu item lifesteal yang banyak dan cooldown yang besar.

Beberapa item yang bisa digunakan untuk membuat alucard ganas adalah:
a. Haa’s Claws
b. Berserker’s Fury
c. Endless Battle
d. Blade Of Despair
e. Warrior Boots

Sepertinya daftar item diatas juga udah lumayan bisa kamu gunakan buar alucard mobile legends.

Build Alucard Savage

Triple kill, Epic dn savage tentunya sangat pengen sekali kita dapatkan saat permainan mobile legends.
Buat para pengguna fighter, khususnya Alucard. Saya coba bagikan tips beberap item biar alucard savage.

Lifesteal yang besar dimiliki alucard ketika dia hit musuh. Akan lebih ganas dan super kuat lagi degan item dibawah ini.

a. Magic Shoes
b. Bloodlust Axe
c. Rose Gold Meteor
d. Hunter Strike
e. Endless Battle

Kelima item tersebut bisa kamu gunakan pada hero alucard mobile legend atau jenis fighter lainnya.

Build Alucard Terkuat

Untuk membuat item terkuat bagi alucard. Memiliki lifesteal yang tinggi, kamu bisa menggunakan rekomendasi bagian ini.

Item yang saya buat ini, tentu sudah dipraktekan oleh saya saat bermain sialu mobile legends pada pertandingan ranked.

Langsung saja, berikut bisa kamu gunakan item-item dibawah ini:

a. Berserker’s Fury
b. Haa’s Claws
c. Endless Battle
d. Magic Shoes
e. Malefic Roar (Cocok buat musuh yang banyak tankernya)

Mobile Legends Alucard Combo

Hero yang fenomenal di jajaran jenis fighter ini bisa kamu gunakan dengan mengcombonya dengan hero lain.

Beberapa percobaan yang saya pernah alami dalam menggunakan hero alucard yaitu combo dengan Angela. Angela yang memberkan tambahan speed dan tambahan darah membuat alucard lebih greget.

Berikut ini urutan item si Alu tersebut:
1. Magic Shoes
2. Haa’s Claws
3. Berseker’s Furry
4. Endless Battle
5. Malefic Roar

Gear Alucard Terkuat

Yang terakhir buat item alucard bisa triple kill sampai savage.

Saya berikan beberapa tips untuk memilihnya. Berikut ini daftar dan urutan untuk membuat item alucard:

a. Warrior Boat
b. Haa’s Claws
c. Berseker’s Furry
d. Endless Battle
e. Malefic Roar

Itulah beberapa tips dari saya mengenai item yang cocok untuk digunakan buat alucard mobile legends ini.

Dibawah ini ada bonus wallpaper dan video Fighter favorit mobile legends.

Video Build Item Alucard

Ada nih kalau emang kurang jelas, ane kasih video tutorial dari pemain fenomenal Alucard. Yuk di tonton dibawha ini.

Alucard Mobile Legend Wallpaper

Bagian ini saya share beberapa gambar dan wallpaper untuk bisa kamu jadikan desain di HP atau dimana aja. Lumayan keren-keren. Yuk di scrool ke bawah aja.

alucard gambar ml

Jalantikus

gambar ML alucard

deviantart.com

kartun alucard ml

preview list hero alucard ml

futuregamereleases.com

 

gambar alucard mobile legeds

Source: downtrik.blogspot.com

build item alucard ML

Source: manchesterunited.blogspot.com

picture alucard DP

pinterest

Demikianlah pembahasan saya mengenai pemilihan item alucard mobile legends ini. Semoga berhasil dan sukses. Salam Pinter Gamers. 😀

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply