99+ Kata Basa Sunda Yang Romantis Dan Lucu

Kata Kata Sunda – Sebagai solusi untuk mengatasi kegalauan, kesedihan atau sebagi hiburan. Kata yang dibuat dengan basa sunda ini ditulis sebagai bahan rekomendasi.

Khususnya buat kamu orang Sunda asli pisan, insyaalloh galauna bakal leungit. Yuk di simak we langsung ka TKP.

Kata Kata Sunda Sedih

kata sunda sedih

Bahasa sunda memang mempunyai banyak sekali jenis kata yang bisa membuat inspirasi. Banyak orang yang mencari solusi untuk menenangkan diri, hiburan atau apapun dengan sebuah kata-kata.

Khusus disini bagi kamu orang sunda, saya akan berbagai mengenai kata-kata sunda yang sedih. Pokona cocok pisan dalam keadaan galau, diputuskeun atawa teu dibere jajan.

Mangga simak wae langsung dihandap iyeu.

Kata Kata Sunda Sedih Kahiji

kata sunda sedih kahiji

 

“Tinggalkeun rasa kasedih sareung pohokeun kasieun dina diri urang. Rasa kanyeri anu ku urang dirasa moal bakal karaos sapertos kabagjaan datang anu bakal kuurang gaduh engkena”

***

“Gusti anu maha agung moal pernah masihan terus kasedihan, pasti aya hiji rencana anu sejen asal diri urangna tiasa mikir anu positif. Pasti aya hiji kabagjaan anu engkena tiasa nyumponan kabeh cai mata anu kaluar.”

***

“Henteu kudu urang terus-terusan aya dina kasedihan, sabab impian moal robah jadi kanyataan langsung. Urang kudu ngaraos syukur kusababa impen anu awon oge moal barobah janteun kanyataan.”

***

“Teu kedah urang kudu sedih dina kakurangan urang. Sabab, Pangeran mah tangtos masihan ka diri urang kaleuwihan dina tiap-tiap jalmi nu ngagaduhan kakurangan.”

***

Kata Kata Sunda Sedih  Kadua

kata sunda sedih kadua

 

“Ngarasa teu bagja kalawan jalmi nu pas lewih mendingan, alabatan ngaraos bagja kalawan jalma anu tos lepat. Janten urang kedah bijak dina milih babaturan.”

***

Kasedihan sareng kabagjaan nyaeta nikmat nu kugusti pangeran pasihankeun, sagalana kedah disyukuran ku diri urang. Jadi, Kabagjaan teu aya maknana lamun anjeun teu nyertakeun rasa kasedihan saencana.”

***

“Percanteun kana diri sorangan, sanajan dina waktos ieu urang ngarasakeun sedih. Kusabab sumber sumanget nu paling ageng nyaeta aya dina hirup urang sareng diri urang sorangan.”

***

“Ulah pernah Nganyalahkeun jalmi nu sejen tina rasa kasedihan nu ku urang rasakeun. Sabab, kabagjaan anu urang nyaeta urusan diri sorangan. Janteun, kabagjaan kedah aya dina diri urang sorangan.”

***

“Rasa kasedihan kedah dilewatan ku urang sa teu acan urang manggihan kana kabagjaan. Tenangkeun hate heula, sabot ngarasa sedih, kusabab bakal aya kabagjaan saentos eta.”

***

“Hayu sarerea urang hudang tina kasedihan ayena, kumargi rasa kasedihan nyaeta proses nu kedah ku urang diliwatan kanggo manggih kabagjaan nu sabenerna.”

***

“Anjen Ulah nyesel kana kalepatan anu tos kaliwat. Kusabab, beuki lami anjeun ngarasa kasedihan hate sareng nyesel, eta malah bakal beuki lami oge salira hirup dina rasa kasedihan. Bebrehkeun, sareng pohokeun eta kasedihan!”

***

Kata-Kata Sunda Romantis

kata sunda romantis

Pada bagian ini saya akan memberikan sebuah rekomendasi dari kata-kata sunda yang romantis. Sifat yang unik dan mungkin sebagian orang tidak akan mengetahuinya.
Khususnya bagi kamu yang berdarah sunda, saya rekomendasikan ini sebagai kata-kata sunda yang berikan buat pacar atau seseorang yang kamu incer.

Kumpulan kata-kata sunda romantis ini sengaja saya tulis sebagai bahan dalam mencarikan solusi atau hadiah bagi gebetan.
Sok mangga di simak langsung we.

Kata-Kata Sunda Romantis Dan Artinya

kata sunda romantis dan artinya

 

“Upami cinta atos ngait, tai ucing karasana nikmat sapertos coklat” Bila Cinta telah melekat, Kotoran kucing terasa nikmat seperti coklat.”

 

“Tenang wae neng, Ari cintam akang mah sapertos tembang keris patih. Tak lekang oleh waktu” Tenang saja De, Cintaku itu seperti lagu kerispatih. Tak lekang oleh waktu”

 

“Kunaon ditepangken Ari bade dipisahkeun” Mengapa harus dipertemukan bila harus berpisah”

 

“Aya hayam. hayam kate, hayam kate ti cihaur. sia sia PDKT mung kaburu direbut batur” Ada ayam, ayam kate, ayam kate dari Cihaur. Sia sia klau PDKT karena sudah direbut orang lain”

 

“Kasabaran kaula aya batasna, tapi cinta kaula ka anjeun henteu aya se’epna” Kesabaran aku ada batasnya, tapi cintaku ke padamu tidak akan ada habisnya.”

 

Kata-Kata Sunda Romantis Leubay

kata sunda romantis leubay

 

” Kuring moal bakal tiasa hirup sorangan, butuh bantosan jalmi sejen. Janten, pastikeun jalmi eta nu bisa ku kuring andelkeun. “

 

” Hoyong raosna abdi ngarangkai sadaya kecap cinta nu aya di dunya ieu, salajeungna bade ku abdi kumpulkeun, supaya anjeunna nyaho gede rasa cinta abdika anjeunna. “

 

” Tilu kecap nu kaungkap dina jero hate, kahiji seuri bisa janten tanda pasona. Kuring alunkeun nada tapi teu aya sorana. Ngan nganggo tulisan ieu, abdi bade nuliskeun sangkan abdi: Bogoh ka anjeun. “

 

” Mun hirup anjeun karasa teu sumanget, coba teras solat sareng ngado’a ka gusti. Kusabab solat, hirup anjeun bakal tias tenang tur bagja. “

 

” Abdi sanes jalmi nu sampurna pikeun anjeun, sareng saens oge nu paling alus kanggo anjeun. Tapi nu pasti, abdi jalmi hiji-hijina nu terus emut ka anjeun. “

 

” Hate mun tos dipinuhan ku rasana cinta sareng pikanyaah, tiasa ngajantenkeun rasa cinta nu tulus, sareng ikhlas pikeun lewih paduli ka sasama. “

 

” Kagagalan tina hiji hubungan rasa cinta, nyaeta hal nu biasa. Wanci urang tiasa hudang tina kagagalan, eta tandana urang tiasa janten jalmi nu luar biasa “

 

” Mun misalkeun jalmi nu paling anjeun resep tos ninggalkeun, ulah sedih terus, sabab mun urang terus-terusan sedih, bakalan poho sangkan diri urang berarti. “

 

” Kadang, sanes ku kabodoan diri sorangan, urang ngarasa kesel ka hiji jalma. Tapi urang ngarasa sedih ningali kanyataan. Sabab anjena moal bisa di percaya deui.”

 

” Tong loba ngaharap kaanjeuna teu ngahargaan kaprihatinaan urang deui. Fokus bahagia ka nu urang boga ayena, sareng ulah ngaraos sedih pikeun anu teu ku urang gaduh.”

 

” Rasa cinta teu terus datang tina titingalian soca hungkul. Tapi kadang rasa cinta datang tina ayana tulus di jero hate, janten percayakeun kana hate anjeun sorangan.”

 

” Moal kabeh kembang tiasa janten lambang cinta, tapi mawarmah bisa. Henteu kabeh tatangkalan bisa hirup mun teu aya cai, tapi kaktus bisa. Henteu kabeh jalma bisa jadi kabogoh bager, tapi anjenmah bisa. “

 

“Rasana cinta nyaeta anugrah anu paling endah, tapi lamun misalna urang reseup ka hiji jalmi, teras tong ngarasa hayang ngagaduhan nana, tapi usahakeun jieun manehna supados bisa betah lamun aya disisi urang. “

 

” Ulah ceurik sareng ngarasa sedih ka anjena nu tos ninggalkeun. Kusabab, kadang urang kedah rela kaleungitan jalmi nu ku urang dipikanyaah supados datang anu lewih sae. “

 

” Pohokeun pangalaman pait nu harita, entong ngarasa sieun dina ngalewatan poe ayena. Teras lakukeun nu paling alus dinten ayena. Berjuang pikeun anjena nu dipikaresep. “

 

” Mun abdi tiasa, sabenerna hayang nulis nami anjeun dina langit anu seer bentangna endah, supadaos sadayana jalma tiasa terang rasa pikanyaah anu gede ti abdi ka anjeun. “

 

” Jagaan rasa nyaah nu ku anjeun gaduhan ayena. Kusabab, cinta mah ibaratna jantung. Anjeun moal pernah tiasa terang iraha ereun na. “

 

” Moal tangtos istri nu ku urang dipikaresep eta bakal ngadamel nyeuri hate ka urang. Kadang anjenna nu sok remen ngalakukeunna teh. “

 

Baca Juga: 700+ Kata Kata Bijak Sehari Hari (Versi Lengkap)

Kata Kata Sunda Lucu Dan Artinya

kata sunda lucu
Youtube

Supaya tidak terlalu bête dan kaku, sekarang saya share beberapa kumpulan kata-kata sunda yang lucu, ngakak abis yang bikin kamu sakit perut.

Sebagian orang sunda mungkin belum ada yang pernah kata-kata sunda yang satu ini. Sok mangga di simak aja langsung.

Berikut ini beberapa kata kata sunda lucu dan artinya:

Kata Kata Sunda Status Lucu

kata sunda lucu status dan doa
Youtube

Dalam bagian ini, ada beberapa kata yang bisa dijadikan hiburan. Yaitu kata-kata sunda bertemakan doa dan status lucu. Berikut ulasannya.

“Gusti jauhkeun abdi tina kagorengan sapertos cireng, bala-bala, gehu, combro jeung sajabana. Amiin.”

Makna dari kata sunda lucu ini adalah bahwa kamu ingin dijauhkan dari segala keburukan. Jika di sunda, kata keburukan adalah “kegorengan” maka dipleseetkan menjadi gorengan. Yaitu gorengan pisang, bakwan dan lain-lain.

***

“Teu tiasa di otelan, nuju teu raraos. Nyuhunkeun piduana we sing enggal damang sareng hoyong di datangan sabari diceucepan ku artos.”
Artinya : Jangan diganggu, saya lagi sakit. Minta doanya saja biar cepat sembuh dan ingin dijenguk sambil di kasih amplop duit.

Kata Kata Sunda Lucu Untuk Pasangan Dan Mantan

kata sunda lucu pasangan dan mantan

Berikut ini saya tulis mengenai kata-kata sunda yang cocok buat pasangan atau mantan. Sok mangga.

“Terus urang kudu kitu, terus urang kudu kieu. Hayoh wae terus-terusan, emang urang tukang parker!”
Artinya : Terus aku harus gitu, terus aku harus gini. Terus aja, emang aku tukang parkir?

 

“Wanita lebih suka memilih seorang laki-laki yang goreng patut daripada yang goreng milik.”
Artinya : Wanita lebih suka milih cowo berwajah jelek daripada cowo yang rezekinya yang jelek.

 

“Suatu waktu akan kamu sadari bahwa aing adalah permata yang kau piceun.”
Artinya : Disuatu saat kau akan sadari bahwa aku adalah permata yang kamu buang.

 

“Hese lamun bogoh kanu henteu bogoh mah. Jiga meuli roko sabatang ka Alfamart, moal di waro!”
Artinya : Susah jika suka ke orang yang tidak suka kita. Ibaratnya beli rokok satu batang ke Alafmart, gak akan digubris!

 

“Semoga kamu cepet-cepet putus ama kabogoh kamu yang mukanya ledug siga keresek gehu nu sararoek itu.”
Artinya : Semoga kau cepat putus sama pacarmu yang muka dianya belepotan percis kantong kresek tahu isi yang sobek itu.

 

“Pancegkeun dina hiji hate. Entong ingkah nya, lamun urang tara barang bere.”
Artinya : Tetapkan dalam satu hati. Dan jangan pergi, kalau aku gak pernah ngasih kamu sesuatu.

 

“Wanita Seperti cucunguk. Mun diudag hese. Tapi lamun geus nangkarak, oseh-osehan.”
Artinya : Wanita itu seperti kecoa. Kalau dikejar susah. Tapi kalau udah terlentang, meronta-ronta.

 

“Akan ada saatnya nanti kita memendam perasaan. Perasaan rujitna bujur akibat busiat, misalna.”
Artinya : Akan ada saat dimana kita mesti memendam perasaan. Perasaan jijik di dubur akibat mencret, misalnya.

 

“Urang sabar kusabab boga hate. Coba lamun urang boga batu. Geus dibalangkeun batuna kana beungeut sia.”
Artinya : Aku sabar karena punya hati. Coba kalau aku punya batu. Udah ku tabokin batu itu ke mukamu.

 

“Ari maneh jelema atawa kalkulator? Meni teu menang salah.”
Artinya : Kamu itu orang atau kalkulator? Sampe-sampe gak boleh salah.

 

“Jaman ayeunamah entong percaya kana foto profil di medsos, loba Wadulna! Ngan hiji anu bener, nyaeta foto KTP nu jujur salila ieu.”
Artinya : Zaman sekarang jangan mudah percaya sama foto profil yang ada di media sosial, banyak bohongnya! Tapi Cuma satu yang selalu benar, yaitu foto KTP yang jujur selama ini.

 

Demikianlah uraian artikel yang membahas menganai kata-kata sunda dari mulai yang romantsi sampau lucu. Semoga jadi bisa membantu kamu dalam menambah wawasan atau hiburan semata. Hatur nuhun.

17+ Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Di Campur Indo (Ngakak)

Sapurasun sadayana, kumaha daramang?? Insyallah selalu disehatkeun sama Alloh Swt amiin. Dina kasempetan iyeu saya akan share ka para penggemar tatarucingan dan fans dari kata kata sunda, haha. Dina dangeut iye saya akan share tentang kara kata lucu bahasa sunda dicampur Indinesia. 😀

Tapi sebeluna tong hilapnya di share, like artikelna ameh terus ngadukung website Bisapinter iyeu. Hehe. Kata kata bahasa sunda memang beragam mulai tina anu lemeus dugika bar bar alias kasar. Nah dibawah iyeu admin share kata kata lucu sunda cmapur indonesia jang bahan raramean jeng lulucuan lah ameh teu serius teuing haha. 😀 Mangga regepkeun.

Kumpulan Kata Sunda Campur Indo

Sourced : Youtube

“Pengen cepet ketemu sama kamu , hayang ngageubug pake sepatu aing anu jangkung hakna , aral gada kabar !!”

“Bobogohan sama kamu itu pastinya hate rusak dompet beak”

“Kamu lamun naik motor teh jangan gegerungan, sareukseuk kana ceuli akunya”

“Sudah loba turaes disarada, nampaknya sebentar lagi usum halodo”

“Mang, Jangan lupa itu bumbunya di galokeun nyak, biar ga cawerang”

“Hey,, cewe maneh membuat aing  gogodeug tidak berdaya hingga cirambay gini”

 “Duh baju aing  basah kuyup kahujanan kudu di bengbrengin supaya ga bau tay ucing”

“Tolong jangan ngebuat hati akoh boleksek kanggo kesekian kali nya”

Gue tuh udah kukurilingan Mall ini tapi kok ga nyampak baju yang gue teang yah

“Makan dorokdok teh osok jadi seusah neureuy.”

“Terkadang aing suka kabita, ketika dia sedang nangkarak bengkang”

“Yahhh kopi gueh di gembrong sireum atuh”

“Coba itu hurungin dulu lampunya biar ga poek2 amat, Nah kan enak kalo udah caang mah”

“Udah ah moal BBMan dulu, bareuh jempol aku”

“Dimohon untuk para antrian untuk tidak seseleked kaya korong, terima kasih”

“Udah kamu lah jangan kukulutus musingin banget tau”

“iH kamu kemana aja kok aing ga pernah NGEDELE kamu”

“Itu mah cuma rarasaan kamu aja”

“Semalem aku mimpi diudag nu gelo! aku lari dan akhirnya tikudawet! bangun2 meni sampe keringetan segala duh..”

“Aku teh punya dispenser, kalo mencet yang merah caina panas, padahal gak di taheur-in air nya”

“Aduhh ini nyeuri banget kaki aku tiba tiba singsireumeun”

“Beb,Baju kamu bagus baget tau, Buricak burinong gtuh”

“Anak zaman sekarang susah dicareknya, dibilangin jangan teterekelan pager, tetep ajah bedegong”

“Apaa?!?! Cewe kaya gitu masih lo gebet? Segitu mukanya orowodol gitu?”

“Di daerah saya banjirnya parah banget, rumah saya keliatan suhunan nya aja”

“Kamu mah kalo diem teh pasti aja ngome tai kan akunya jadi geuleh”

Source: Youtube

Nah segitu aja we nyak mengenai kata kata lucu bahasa Sunda campur Indo, mudah-mudahan teu aya manfaatna, hahaha. Wassalaamualaikum Wr, Wb.

Kumpulan Foto Santri Ganteng Sedunia + Kata Motivasi

Assalamualaikumwarrohmatullohi wabarokaatuh. Bismillah, kali ini admin dikasih challenge untuk membuat artikel dengan KW Santri Ganteng. Nanti pada artikel ini diisi akan dicantumkan bebera kumpulan foto atau gambarnya.

Konten ini dibuat hanya untuk hiburan semata. Hehe. Tanpa basa basi lagi mari kita baca dengan cepat artikel ini.

Pesantren Santri Ganteng

Sudah tidak asing lagikan dengan kata santri? Yup, yaitu orang atau anak yang pembelajarannya di pondok pesantren. Banyak sekali di zaman sekarang mulai dari yang modern, boarding school atau yang masih pesantren tradisional.

Contohnya seperti ada Gontor yang sudah terkenal menjadi sekolah boarding school terbaik di Indonesia. Atau ada lagi salah satu pesantren yang unik yaitu menggabungkan metode Quran dan bisnis online yaitu Sintesa.

Sintesa merupakan tempat dimana seseorang bisa belajar dari sisi Agama Islam khususnya Al Quran dan yang lebih serunya lagi ada bisnis onlinenya. Kamu bisa belajar SEO, Jualan online, fotograger dan lain-lain.

Nah kenapa saya sebut Sintesa disini? Sudah jelas karena saya juga sedang belajar di Sintesa hehe. Lalu apa kaitannya dengan santri ganteng? Pastinya ada kaitannya. Yaitu para santri Sintesa merupakan anak yang kece, sholeh dan masa depan yang cerah. hehe

Kumpulan Nama Santri Ganteng

Nah untuk tahun ini, saya masuk kedalam angkatan yang ke 7. Ada beberapa nama teman saya akan saya sebutkan:

  • Rafi
  • Arif
  • Qosam
  • Alhadi
  • Awan
  • Indra
  • Hakim
  • Isnaeni
  • Badi
  • Abdul
  • Gozali
  • Dayat
  • Miftah
  • Dindin
  • Ulwan
  • Sakur
  • Rifki
  • Salas
  • Rifai

Kata Mutiara Santri Ganteng

Kata Mutiara Santri Ganteng

Nah dibagian ini saya cantumin beberapa kata mutiara dari santri paling ganteng dan kece.

“Pakailah peci dimanapun kamu berada.”

“Santri itu harus GAPLEH: Gaul Tapi Soleh.”

“Teman yang satu nampan lebih mengasikkan dari teman yang selalau ngajak ke restoran.”

“Kebersamaan bukan diukur dari bayaknya makanan, tapi diukur dai banyaknya yang rebutan.”

“Jangan kamu ajarkan pada kami tentag kebersamaan, kami itu sudah tertanam dalam diri kami.”

“Santri itu harus kreatif, inovatif dan aktif.”

“Bangunin tidur greget itu bukan pakai samurai tapi pakai bacaan Laailaahaillaloh.”

“Rasa kangen ini muncul, karena aku ingin mendengrkan Adzan daripada suara kamu.”

“Mantan bisa kamu lupakan, tapi hafalan jangan kau tinggalkan.”

“Sekarang aku sadar, ganteng aja ga cukup buat nikahin kamu. Ngaji yang penting.”

“Pakailah sandal jelek saat berangkat jumatan, niscaya kamu akan mendapatkan sandal yang bagus saat pulangnya.”

“Tidak ada kata di Malam Minggu selain maju giliran maju kepada guru.”

“Karena mengingat hafalan tidak semudah untuk mengingat kenangan mantan dimasa lalu.”

“Pesantren mengajarkanku tentang bagaimana unutk bersabar, bersabar giliran mandi karena penuh.”

“Hijab : Ibarat barang atau buah yang terbungkus pasti harganya MAHAL. Karena yang buka bukaan itu harganya murahan.”

“Warning!! Aku sudah tobat, jangan diajak untuk maksiat.”

“Bukan santri kalau belum merasakan sakit budug.”

“Kami diajarkan untuk makan bersama sama, emangnnya mau dikubur sendiri ?”

“Mau kamu kaya atau miskin. Dipondok tetap harus sarungan.”

“Semoga jalinan asmara ini bagaikan Idgham Billagunnah, yang punya dua hruuf saja yaitu Lam dan Ro’.”

Lebih lengkapnya bisa dilihat kamu lihat di situs berkata.

Foto Santri Paling Ganteng

Ini adalah bagian yang paling ditunggu tunggu. Kumpulan foto dari santri terganteng tahun 2018 – 2019 (Bisa juga lebih).

santri ganteng

santri ganteng

santri ganteng

santri ganteng

Nah itulah isi dari artikel challenge santri ganteng yang bisa saya buat. Semoga aja bisa naik ke page one hihi. Wassalamualaikum warrohmatullohiwabarokaatuh.

√ 666+ Kumpulan Kata Kata Bijak (Terbaru 2018, Singkat, Islam, Lucu, Mario Teguh, Kesedihan)

Featured Kata Bijak

Salam Pinter. Kali ini saya akan kembali menulis artikel yang akan membahas mengenai kata kata bijak. Isi dari konten ini memuat berbagai kumpulan motivasi bijak, islami, inspirasi, lucu dan lain-lain.

Kata kata motivasi ini sangat berguna buat kamu yang sedang galau, resah, bingugn dan rasa negatif lainnya. Sengaja saya tulis untuk membantu kamu dalam mencari referensi terbaik dari kata-kata bijak.

Tidak perlu berbasa basi banyak disini dalam prolog. Langsung saja untuk membacanya dibawah ini. Selamat menikmati. 🙂

Kata Kata Bijak Terbaru 2018

Hampir disetiap saat, waktu dari zaman ke zaman keadaan perasaan setiap orang pasti selalu mengalami Down. Artinya manusia tak akan luput dari rasa galau, sedih, tidak semangat dan lain-lain. Maka dari itu sebuah treatment seperti membaca kata kata bijak sangat perlu.

Efek dari membaca kata kata bijak akan memerikan aura positif dan semangat baru yang timbul dari dalam diri.

Seperti halnya penyakit umum seperti sakit kepala, kata kata bijak juga dapat dijadikan sebagai obat unutk menyembuhkan perasaan. Baik itu sedang sedih karena pacar, musibah, kesabaran, ujian dan lain-lain.

Pada bagian mari kita bersama baca dan renungi beberapa kata kata bijak terbaru di tahun 2018. Karya tulisan ini semoga dapat bermanfaat buat kamu yang sedang galau, resah, gundah gulana dan rasa sakit lainnya. Yuk langsung disimak aja.

 

“Sebagian besar umat manusia akan bisa menanggulagi permasalahan, taip bila Kamu ingin jadi sebuah karakter seseorang, berikan dia sebuah kekuasaan untuk merubah kearah kebaikan.”

“Aku adalah manusia yang hanya bisa melangkah dengan lambat, tapi tekad sebenarnya yang lebih penting adalah tidak akan pernah mundur untuk kembali ke belakang.”

“Hidupmu yang bermakna bukanlah sepanang tahun-tahun pada akhirnya, tapi hidupmu yang bermakna ditentukan oleh sepanjang tahun-tahun itu.”

“Kamu tidak akan bisa membangun sebuah karakter dan kebebasan, inisiatif dapat dirampas karena keberanian seseorang.”

“Kesendirin serta kemapanan dari sebuah ketenangan hidup dapat menstimulasi pada pikiran yang kreatif pada diri kita.”

“Kelemahan dalam perilaku kita akan berujung terhadap kelemahan karakter kita.”

“Jangan pernah berusaha untuk menjadi seorang manusia yang sukses dan berhasil, tapi jadilah seorang manusia yang bisa mempunyai nilai baik dimata orang lain.”

“Bila kamu tidak bisa menjelaskan sebuah hal secara mudah dan sederhana, itu berarti Kamu belum cukup untuk dapat memahami.”

“Kekuatan tidak akan berasal dari sebuah kemenangan. Sedangkan sebuah perjuangan ialah yang melahirkan satu kekuatan. Jika Kamu menghadapi sebuah kesulitan dan tidak menyerah, itulah sebuah kekuatan murni.”

“Kepuasan akan membuat orang yang miskin menjadi kaya, sedangkan ketidakpuasan akan membuat seorang yang kaya jadi miskin.”

“Bekerjalah layaknya Kamu tidak butuh terhadap uang. Mencintai layaknya Kamu tidak pernah tersakiti. Dan menarilah seolah tidak akan ada yang melihat.”

“Saat ada seseorang yang memegang tanganmu kemudian bilang Aku suka kamu… pasti akan menjadi sebuah perasaan yang menghangatkan jiwa. Karena hal itu, disaat kamu telah menemukan orang yang sangat berharga untuk kamu, jangan pernah untuk lepaskan dia! Tapi adakalanya sebuah cinta itu akan menyakitkan. Maka hati – hati, jangan pernah untuk mencoba bermain cinta.”

Kata Kata Bijak Islam

Didalam bagian ini sebuah coretan kata kata bijak Islam akan memberikanmu sebuah inspirasi dan solusi. Berikut ini adalah beberapa tulisan kata bijak islami.

“Jangan pernah terus – terisan menghias diri untuk jadi orang sebaik mungkin. Perbaikilah kualitas diri, bukan kualitas fisik pad diri kamu.”

“Kamu belum bisa menemukan jodoh berarti belum saatnya yang pas, bukan berarti untuk bersedih dan menyerah.”

“Sebelum ajal menjemput, jangan pernah banyak untuk membuat alasan tidak menutupi aurat.”

“Disaat ada makanan yang jatuh, jangan dibuang, cukup dibersihkan saja dengan hati yang ikhlas.”

“Cukup diam dan kita dengarkan, disaat ada orang yang sedang menggosipimu karena sesungguhnya orang yang sendang menggosipmu itu memberikan pahala terhadap Kamu.”

“Lelaki yang baik akan memberikanmu sebuah cinta terbaik dan membawamu terhadap sesuatu yang menakjubkan serta menjadikan dirimu kearah yang sangat baik.”

“Jangan pernah menunggu kaya untuk bisa bersedekah, namun mulai bersedekahlah untuk membukakan semua pintu rezeki dan harta kita”
yang diberikan Allah swt.”

“Momen lebaran tidak seharusnya kita tunggu untuk meminta maaf pada orang lain, tapi meminta maaflah selalu disaat kita berbuat salah.”

“Nimati dan syukuri atas apa yang kamu kerjakan dan menjadi profesimu. Jalankan dengan rasa ikhlas, maka keberkahan hidup akan datang.”

“Pandai terhadap ilmu agama bukanlah sebuah alasan untukku berhijab, tetapi aku berhijab karena Allah dan perintahnya yang ada didalam Quran.”

“Ketika Allah menguji kita terhadap apa yang kita sukai dan cintai, jangan pernah berlebihan untuk mencintai, supaya rasa sedihpun tidak akan berlebihan.”

“Berhijrah karena Allah SWT, maka semua langkah kedepan kamu tidak akan terasa lelah.”

“Balaskan keburukanmu dengan sebuah kebaikan pada semua mahkluk, maka akan terjadi hal yag luar biasa dalam hidpumu.”

“Awali hari-harimu dengan membaca Bismilah, berfikir Optimis dan Tawakal, maka insyaallah harimu akan penuh dengan berkah.”

“Kaya bukan berarti kita mempunyai banyak harta, tapi kekayaan ialah rasa pada hati kita yang terus merasa cukup.”

“Bila sayang, Cinta terhadap orang tua, TAATI perintah Allah, maka orang tua kita akan selalu disenangi oleh Allah, dicintai Allah. itulah sebenar-benar sebuah balasan kita terhadap orang tua.”

Kata Kata Bijak Singkat

Simpel mudah dan menginspirasi buat kamu yang sedang galau tentunya. Dibagian ini saya akan memberikan beberapa kalimat dari kata kata bijak yang singkat. Yuk langsung aja dilihat dibawah ini.

“Jangan pernah untuk menyesali kejadian di masa lalumu, mereka sudah menjadikan diri kamu di hari ini. Dirimu yang lebih dewasa, kuat serta percaya diri.”

“Karena ingin dicinta Anda tidak perlu berusaha keras, tapi yang anda butuhkan adalah dia yang bisa menerima kekuragan pada dirimu.”

“Setia pada pasangannya adalah sosok seorang yang sejati, jika memang tidak bisa bersama mereka memilih untuk berpisah. Karena Berkhianat adalah orang yang Pengecut.”

“Disaat anda merasa untuk menyesal, berpikir untuk mengulangi perbuatan kembali di masa lalu, tapi pikirkanlah atas apa yang anda punya saat ini. Keep Smile!”

“Cukup mudah dan simpel. Kebahagiaan dalam hidup adalah ketika orang tua kita merasa senang atas apa yang dilakukan oleh kita.”

“Tempat yang kamu tuju bukanlah masa depan, tapi tempat yang anda ciptakan melewati pikiran, niat kemudan dilanjutkan oleh tindakan nyata.”

“Sejelek apapun perbuatanmu di masa lalu, itu sudahlah berlalu. Berusahalah yang terbaik disaat ini untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik.”

“Menjadi dirimu sendiri adalah kebahagiaan yang paling besar dna mengandalkan potensi dirimu sendiri, tanpa harus bergantung terhadap orang lain.”

“Memperbaiki diri tidaklah perlu untuk menunggu orang lain memaafkanmu. Yang paling bagus Perbaikilah dirimu sendiri, maka orang lain akan memaafkanmu.”

“Terkadang Anda memilih untuk menjauhi seseorang, bukan untuk berhenti mencintainya, tetapi karena Anda harus melindungi diri sendiri dari luka mendalam.”

“Ketika kamu tahu bagaimana cara untuk mencintainya, akan tetapi tidak tahu bagaimana cara mempertahankannya, itulah hal yang paling sulit.”

“Disaat anda telah merasa mimpi ini tak terwujud, Percayalah.. mimpi yang besar sedang ada menantimu di depan. Keep Smile And Enjoy!”

“Anda tidak akan selalu benar ketika melakukan satu semua hal. Salah ialah satu hal yang wajar. Perbaiki, maafkan dirimu dan berusaha menjadi yang terbaik.”

“Masalah yang kamu hadapi akan berlalu dan digantikan dengan kebahagiaan.”

“Jadilah dirimu yang terbaik dari mereka yang terbaik.”

“Pencapaian yang paling manis dan berharga adalah ketika kita dapat menyelesaikan persoalan yang sulit.”

Kata Kata Untuk Pacar

Buat kalian yang sedang mencari kata buat sang pacar, biar lebay, romantis. Cocok sekali, dibagian ini saya sengaja tulis kata kata bijak untuk pacar yang bisa melelehkan perasaan pasangan. Langsung saja nih dibaca dibaca dibawah ini.

“Aku tidak tertarik kepada siapapun ketika sejak kamu telah hadir didalam hidupku dan membuatku merasa nyaman.”

“Walaupun tidak sepenuhnya, KASIH SAYANG ini cukuplah untuk membuatmu BAHAGIA. Karena aku memang kurang dari segalanya.”

“Disaat jarak memisahkan kita, MENANTIMU adalh suatu keutusan yang paling indah.”

“Aku kembali untuk mencntaimu, menerimamu. Kemudian menikahimu tanpa adanya rasa malu sedikitpun.”

“Satu alasan yang mungkin aku akan meninggalkanmu. Yaitu disaat umurku tersisa satu detik lagi dalam hidup ini.”

“Dekatkan telingamu kesini dan dengarkan dalam lubuk hati ini. Itu adalah gemuruh cinta yang telah kau buat. Bukan orang lain!.”

“Mencintaiu dengan sederhana adalah kata yang terucap seperti kayu pada api yang membuatnya menjadi abu.”

“Aku dan Kamu menjadi Kita. Itulah cinta yang sebenarnya.”

“Aku tersenyum karena alasanya adalah kamu. Dan aku bersedih karena kau pula alasannya.”

“Kesabaran adalah kunci utama untuk mencintaimu.”

“Aku adalah balon yang tinggal empat, agar nantinya kau pegang erat-erat.”

“Kenapa balon bolong tengahnya? Karena yang utuh ialah Cintaku kepadamu sepenuhnya.”

“Karena cemburu itu adalah bukti kasih sayang. Berarti disaat cemburuku berlebihan, kasih sayangku terhadapmu itu juga berlebih.”

“Keberadaanmu membuatku merasa menjadi sempurna. Bukan karena aku mencintaimu ingin terlihat sempurna sebagai Ciptaanya.”

“Ditinggalkan karena alasan lebih sakit daripada dikecewakan dan dicuekkin.”

“Kamu akan sadar ketika dia adalah yang terbaik meninggalkanmu, maka dari itu jangan pernah meninggalkan yang baik untuk yang terbaik.”

“Rasa cintaku terhadapmu bagaikan garam yang ada dilautan, tidak terlihat tetapi akan selalu ada untuk selamanya.”

“Jika kamu peka, pastinya kamu tahu kenapa aku cemburu? itu karena rasa SAYANG.”

“Secueknya aku kepadamu, dalam hati ini tetap ada rasa cinta, sayang dan perhatian yang kuat.”

“Jangan pernah kamu merasa bosan terhadap sikap aku ya.. karena inilah caraku mencintaimu.”

“Rasa cinta akan membuat segalanya menjadi mudah, dan rasa yakin akan membuat semua menjadi mungkin.”

“Kamu akan menangis disaat ada orang lain yang membantu mengusap air mata pacarmu. Maka dari itu, jangan pernah buat DIA menangis.”

“Orang yang kurus akan selalu setia terhadapmu. Karena makan aja gak pernah ditambah, apalagi pacar.”

Kata Kata Bijak Islami Singkat

Dibagian ini cocok buat kamu yang lagi nyari kata kata motivasi islami singkat. Langsung aja ditengok kebawah, banyak sekali kata kata bijak yang insyaallah akan menginspirasimu.

“Ketika dua insan sudah ditakdirkan untuk bersama, maka darimanapun ia berasal pasti akan dipertemukan oleh sang Pencipta.”

“Karena kamu tidak akan pernah tahu tentang sebuah kebaikan yang akan mengantarkanmu kedalam surga.”

“Bukan sabar bila masih punya batas, bukan pula ikhlas bila masih merasakan kesakitan.”

“Doaku hari ini, semoga Allah memudahkaku dari segala urusan. Melapangkan hati dan meringankan jalanku kedalam sebuah kebaikan.”

“Allah suka terhadap orang yang bekerja keras dan pantang menyerah. Maka dari itu ubahlah Lelahmu menjadi Lillah.”

“Istiqomah itu terdapat sebuah perjuangan yang sangat kuat, pengorbanan yang banyak dan doa yang tidak pernah berhenti setiap saat.”

“Perbanyaklah doa didalah bersujud, karena disaat itulah seorang hamba dekat dengan Rabbnya.” (H.R Imam Muslim)

“Janganlah kamu membuat sebuah keputusan disaat keadaan marah, serta jangan pernah untuk berjanji disaat kau bahagia.” (Ali bin Abi Thalib)

“Rasa mengeluh akan membuat kita lebih tertekan, namun Bersyukur akan membawa sebuah kemudahan.”

“Terkadang Allah membungkus hadiah dengan masalah yang didalamnya terdapat berkah. Karena tidak selalu hadiah itu dibungkus indah.”

“Orang yang paling aku suka adalah dia yang selalu menunjukan kesalahanku.” (Umar bin Khatab)

“Mencari ilmu dengan berkelana untuk membuka jalan menuju ke Surga.”

“Milikilah hati yang tidak selalu membenci, senyuman yang tidak selalu menyakiti dan Kasih Sayang yang tidak pernah berakhir.”

“Jangan pernah untuk menjelaskan dirimu kepada orang lain. Karena orang yang menyukaimu tidak akan membutuhkan itu dan orang yang membencimu tidak akan percaya hal itu.” (Ali bin Abi Thalib)

“Bila belum bisa berbuat baik, jangan pernah untuk menyusahkan orang lain.”

“Allah akan selalu menolong hambanya. Selama dia selalu menolong saudaranya.” (HR. Muslim)

“Sebuah kesulita bukalah untuk ditangisi tetapi harus dihadapi dengan sabar dan yakin bahwa anda dapat melewatinya.”

“Jangan pernah kau prioritaskan hidupmu untuk duniawi semata. Karena hidup yang kekal setelah mati.”

“Hanya beberapa orang yang merasakan hidup. Padahal semau mahkluk itu pasti akan mati.”

Kata Kata Bijak Mario Teguh

Salam super, sudh tidak asing lagi dengan kata itu meski sekarang sudah tidak tayang di TV tapi sosoknya yang fenomenal. Saya tulis beberapa Quotes dari kata-kata bijak pak Mario Teguh. Mudah mudahhan dapat bermanfaat buat anda.

“Penderitaan itu disebabkan disiplin, lebih baik daripada sebuah penderitaan disebabkan penyesalan.”

“Aku tidak mempunai waktu untuk membenci seseorang yang membenciku, sebab aku sudah terlalu sibuk menyayangi mereka yang telah mencintaiku.”

“Apa pun yang telah terjadi pada hari ini, bersikaplah kearah yang lebih tenang. Semua yang telah terjadi, walau pun itu rasanya tidak enak, sesungguhnya telah terjadi dengan niat baik. Bersikaplah kearah yang baik, agar hasil dari semua itu adalah kebaikan.”

“Tuhan tidaklah mewajibkan kita sukses, Tuhan itu hanya mengharapkan dari kita untuk mencoba.”

“Jika kita mencari uang, maka kita akan dipaksa untuk mengupayakan pelayanan terbaik. Taip bila kita mengutamakan pelayanan yang terbaik, maka kita yang akan dicari oleh uang.”

“Senakal-nakalnya seorang Laki-laki, dia akan pilih Perempuan yang baik-baik untuk menjadi Ibu untuk anak-anaknya.”

“Nafsu itu hanya akan bertahan sesaat, sebab ia pembosan dan tidak pernah puas, tetapi keindahan hati wanita ialah pendamai yang akan mengokohkan perasaan laki-laki.”

“Janganlah anda kehilangan perasaan percaya diri, hanya dikarenakan komentar oleh jiwa-jiwa kecil yang sedang iri dengan sebuah kebaikan hidupmu.”

“Cinta itu adalah tentang sebuah perhatian. Bagaimana mungkin jika kamu yang cerdas, dapat mencintai seseorang yang mengabaikanmu?”

“Anda memampukan seorang diri untuk terus bekerja dengan keprimaan, didalam kondisi apa pun, walau apa pun. Katakan, Saya ijinkan penolakan, menerima sebuah perendahan serta saya ikhlaskan sebuah penghinaan kepada saya, jika memang itu akan menjadikan saya untuk bersungguh-sungguh memuliakan diri saya.”

“Anak muda biasanya akan merasaka beberapa kali kondisi patah hati sebelum tiba pada pilihan terbaiknya.”

“Anda belumlah disebut medapatkan tujuan hidup Anda yang sesungguhnya, bila orang lain tidak dapat merasakannya didalam ketetapan pandangan Anda, didalam kejelasan bicara, ketegasan langkah serta dalam kekuatan yang timbul dari alasan-alasan Anda.”

“Berhasil dalam menaklukkan dirimu, menjadikanmu kearah dewasa. Berhasil menaklukkan orang lain, menjadikanmu seorang pemenang. Tapi memberhasilkan orang lain adalah yang menjadikanmu seorang pemimpin.”

“Anda tidak dapat berhasil menjadi seorang pribadi baru jika anda bersikeras untuk terus mempertahankan metode lama anda. Anda akan diclaim seorag yang baru, hanya bila metode anda baru.”

Kata Kata Bijak Lucu

Sub judul ini akan memberikanmu beberapa kata kata bijak lucu yang bisa menghibur. So..buat kamu yang lagi lelah setelah aktifitas seharian, saatnya baca-baca tulisan yang menghibur disini. Tengok aja yuk dibawah ini.

“Hidup itu sebentra bro, jadi jomblonya yang kelamaan.”

“Dijauhin malah maju, Dideketin malah mundur. Kamu gebetan apa Syahrini.”

“Mencintaimu kamu itu hal yang wajar, yang gak wajar itu mencintai bapak kamu.”

“Rasa sabar memang sulit karena hadiahnya adalah surga. Kalau gampang paling hadiahnya cuma kipas angin.”

“Hidup tidak ada tujuan itu seperti kita sedang kebelet ga nemu WC.”

“Orang yang bijak santun bicaranya, orang yang baik akan santun perilakunya. Seorang yang pinter akan jago berfikirnya. Dan manusia yang stress akan update status mulu kerjaannya.”

“Suksesnya seorang pria didalam berkarir pasti ada seorang wanita disampingnya. Yaitu pasangannya. Dan hancurnya seorang pria pasti ada wanita dibelakangnya. Yiatu selingkuhannya.”

“Berhenti untuk menuntut ilmu, karena ilmu itu tidak bersalah.”

“Sabar adalah sebagian dari iman. Ingat.. hanya sebagian. Yang sebagian lagi yaitu makan ati.”

“Dimana ada kelebihan disitulah ada kembalian.”

“Bekerjalah layaknya tuyul. Ga pernah kelihatan, ga butuh pujian, ga gila akan jabatan, ga usah mencari perhatian. Tapi hasilnya jelas.”

“Cowoknya cool, ceweknya hot. Anaknya pasti Dispenser.”

“Pada akhirnya yang istimewa itu akan kalah dengan yang selalu ada.”

“Uang bukanlah segalanya. Masih ada Visa dan Mastercard.”

“Tau ga perbedaan diri kamu sama ujian? Sama-sama harus diperjuangin sebab menyangkut masa depanku.”

“Statusnya rohani, kelakuannya rohalus.”

“Hargailah orang lain, sebesar harga yang mereka tawarkan kepadamu. Kalau kemahalan tawar dikit aja.”

“Lindungilah hambaMu yang ganteng ini.”

“Penyesalan itu datangnya di akhir. Kalau diawal itu pendaftaran.”

“Apalah arti sebuah cinta tanpa ada uang dalam celana. Tapi apalah arti uang tanpa cinta dalam celana.”

“Yang menang itu biasanya kalah dulu diawal, abis itu entah kemana perginya.”

Kata Kata Romantis

Didalam bagian ini, akan saya tulis beberapa kata kata bijak yang romantis. Cocok buat kamu yang sedang masa kasmaran atau untuk pacar. Yuk disimak aja langsung dibawah ini.

“Memiliki seseorang yang bersedia meluaskan sabar, menyempitkan ego dan bersama-sama berjuang dalam kepedihan dan kebahagiaan sepertinya cukup.”

“tidak ada satu hal pun yang dapat membuat semua orang tertarik padamu, hanya ketulusan hati”

“diantara lembar kerja, aku menitipkan rindu yang terhubung seperti listrik dan cahaya dan menyebar seperti aroma kopi yang tertahan lama. bila tuhan menjawab doa dan dijadikan printer sebagai media, kuharap itu namamu, bukan tinta yang bercanda.”

“cinta itu bukanlah sebuah harapkan, cinta itu adalah sesuatu yang kita ciptakan. Sangat kuat. cinta memiliki arti yang lebih, sesuatu yang tidak dapat kita pahami. mungkin akan memberi kita petunjuk menuju dimensi cinta yang akan membuat kita terjalin bahagia.”

“aku ingin menjadi tempat favoritmu yang selalu kau kunjungi ketika kamu mendapatkan kebahagiaan atau kesedihan”

“aku hanya mengingingkan dirimu, jika terdapat hal yang melebihi itu, kurasa tidak mungkin.”

“kamu adalah suatu kesia-siaan yang istimewa. bagimu, aku pernah sangat rela membuang waktuku sekedar menyadari kenyataan bahwa cinta tidak harus mendapatkan balasan, bahwa rindu tak selalu mendapat penerimaan”

“bagiku, dirimu adalah keindahan yang tercipta dari ketulusan, lebih berharga dari apapun, maka itu cukup menghadiahi ulang tahunku”

“kamu tidak pandai bicara memang, begitupun dengan aku. maka peluklah mari kita saling cari tahu.”

“menyanyikan lagu rindu, liriknya adalah namamu”

“aku memaknai dirimu seperti hujan yang sukar usai, tanpa sungkan mengenai tubuhku, menggigilkanku membasahi semuanya. luruhlah dengan hebat dan habiskanlah kerinduan ini hingga lenyap, lalu izinkan aku terlelap dan menemani kepedihanmu dalam damai”

“terkadang aku hanya mengetahui alunan irama indah itu dari lentik jemarimu memainkan gitar, namun suaramu bertaburan seperti tertiup angin kencang, membuatnya sukar, membuatnya samar tapi melalui simpul manis bibirmu aku melihat dengan jelas bahwa kau bernyanyi menyebut namaku”

“jika Tuhan tidak menggariskan takdir kita untuk bersama, aku harap kamu menceritakan pada anak cucumu bahwa pernah ada seorang laki-laki yang mencintaimu sangat dalam, itulah aku.”

Motivasi Hidup

Bagian ini, akan memberikan beberapa rekomendais dari kata kata bijak motivasi yang insyaallah dapat menginspirasi buat kamu semua. Silahkan lanjutkan baca saja dibawah ini.

“jika bebanmu dirasa sangat berat dibandingkan orang lain, percayalah bahwa ITULAH CARA tUHAN melihatmu lebih kuat daripada orang lain.”

“berhentilah melihat sesuatu dari tempat yang sama, bergeraklah dan lihatlah dari sudut pandang yang lain agar kamu mendapatkan gagasan yang baru”

“pelajarilah setiap masalah, pecahkan satu demi satu masalah, maka ketika kamu merasa cukup mengatasi setiap masalah, maka kamu akan berdiri tegak diatas segalanya”

“setiap orang berhak menyukai dan membenci, tapi tetap lakukanlah kebaikan maka itulah yang akan kembali pada dirimu”

“kesabaran yang sejauh ini tertanam dalam hatimu dan ketulusan yang kamu hadirkan dalam kehidupan, percayalah itu akan membawa kabar baik bagimu.”

“jangan kamu merasa menyesal memiliki hati yang baik, mungkin kamu merasa selalu dikecewakan namun yakinilah bahwa pada akhirnya kamu yang akan menjadi pemenang”

“hidup itu indah, tergantung bagaimana cara kita memahaminya. menjadikan setiap kepedihan yang menyesakkan dada menjadi sebuah kekuatan yang besar yang akan mendorongmu untuk tetap bergerak maju”

“hidup adalah serangkaian tantangan yang harus ditempuh, setelah kamu melewati tantangan yang satu, kamu akan menerima tantangan yang lainnya. maka hadapilah dan nikmatilah setiap tantangan itu dengan sepenuh hati”

“hidup adalah anugerah Tuhan yang telah ditetapkan, maka terimalah dan bersyukurlah”

“hidup adalah untaian tugas-tugas, tugas kehidupan akan menjadikanmu manusia sejati maka selesaikanlah”

“hidup adalah cita-cita, setiap manusia berhak memiliki cita-cita yang tinggi maka capailah agar kamu lebih memahami bahwa Tuhan memberikan kekuatan padamu dengan tanpa sia-sia”

“hidup adalah kepingan-kepingan misteri, maka singkaplah agar kamu mengetahui misteri tersebut mengarah pada sesuatu yang hakiki”

“hidup adalah kesempatan, setiap kesempatan selalu memiliki nilai yang sangat berharga maka ambilah setiap kesempatan itu dengan baik sehingga yang kamu temukan adalah kesuksesan-kesuksesan bukan penyesalan”

“hidup adalah sebuah perjalanan, dari Tuhan dan akan kembali pada Tuhan maka hiasilah perjalananmu dengan potret kebaikan agar Tuhan memberikan senyuman terbaik-Nya pada akhir perjalananmu.”

Motivasi Keren

Selain sub judul seerti diatas yang kebanyakan bertemakan cinta, romantis dan lain-lain. Disini saya tulis beberapa kata kata bijak yang keren dan terupdate buat kamu jadikan status baik di fb, whatapps dan lain-lain. Langsung saja disimak dibawh ini.

“seorang lelaki terbiasa dengan tanggungjawab, lelaki yang baik akan selalu bertanggungjawab pada perkataan dan perbuatannya karena dia akan lebih mengikuti contoh daripada saran”

“ketika seorang lelaki membahagiakan pasangannya, maka pada saat itu juga perbaikan rezekinya dimulai”

“awal dari sebuah kepedihan adalah menggenggam sesuatu yang sesungguhnya tidak pernah menjadi milikmu”

“jika hari ini kamu mendapati beban yang dirasa sangat berat, yakinilah bahwa ada kemudahan yang akan menenggelamkannya”

“seorang wanita akan menerima lelaki yang memiliki jati diri, bukan pencaci maki”

“setiap orang ditakdirkan berhasil, hanya saja kemalasan dan putus asa membuat keberhasilan itu tertunda”

“milikilah pribadi yang sabar, sebab tidak ada seseorangpun di dunia ini yang dapat menyakiti hatinya”

“Kita selalu mengetahui bahwa teman kita  itu ada disana. Terkadang dia seperti bintang, kadang tidak terlihat, kadang terlihat.”

“Ada banyak hal yang bisa kamu lihat ketika gelap. Maka tidak perlu takut akan gelap.”

“Cukup untuk ia mengenali diri kamu siapa, itu sudah bisa menjadikanmu menjadi orang yang keren.”

“Mereka selalu berpikir kecil mengenai impianku yang besar.”

“Cnta ibarat orang yang terkena patah tulang, kemudian dironsen. Tidak terlihat, tapi kamu mengetahui kalau itu ada.”

“Aku akan bahaga selama dia bahagia.”

“Sulit untuk ditemuan, sulit untuk ditinggalkan, dan sulit untuk dilupakan. Itulah sahabat yang terbaik.”

“Sekarang kita telah berada di Era dimana ada wanita cantik karena bedaknya, dan pria yang keren karena kendaraannya.”

“Jika hati tidak satu frekuensi, ganteng cantikpun tidak akan menyatu.”

“Beranaikan diri untuk mencoba, karena sesungguhnya kegagalan itu adalah urusan yang tak perlu diperhatikan.”

“Hadapilah kesulitan dengan kesabaran. Karena sesungguhnya kesabaran adalah obat terbaik untuk sebuah kesulitan

Kata Kata Romantis Buat Pacar

Pada bagian inisaya tulis khusus sekai buat kamu yang udah ga jomblo. Yups.. Kata kata bijak yang romantis buat pacar, gebetan atau taarufan. Yuk langsung saja dibaca dibawah ini.

“Kau datang dengan membawa rasa nyaman dihati ini. Hingga ku tak bisa berpaling darimu.”

“Jarak bukan menjadi halangan bagi cintaku padamu, karena sesungguhnya menantimu adalah keputusan yang paling terindah dalam hidupku.”

“Karena aku mencintaimu itu tanpa syarat dan menunggumu dijangka waktu lama, aku percaya. Karena kamu adalah stu-satunya cinta sejatiku.”

“Sejak kumengenalmu aku sangat ingin sekali untuk belajar terus menerus. Belajar menjadi yang terbaik untuk kamu.”

“Hanya ada satu alasan didunia ini ketika aku meninggalkanmu. Yaitu disaat umurku sudah tersisa satu detik lagi.”

“Janjiku kepadamu yang akan selalu ku jaga adalah hatimu yang telah kau berikan dengan penuh rasa cinta kepadaku.”

“Sejujurnya tidak ada alasan apapun kenapa aku mencintaimu, hanya saja cintamu kepadaku yang membuatku percaya.”

“Sejauh mana kau pergi dari ku, rasa cinta ini tak akan pernah jauh dari hatimu.”

“Cinta itu akan terasa sempurna disaat kita saling melengkapi dan akan terasa indah disaat kita dapat mengasihi.

“Andai saja aku bisa membawamu terbang ke langit. Akan kutunjukan pada bintang yang sedang menyinari malam ini. Sampai bulanpun tahu, langitpun tahu  bahwa aku menyayangimu.”

“Disaat cinta tidak begitu tergila-gila maka itu bukanlah cinta.”

Kata Motivasi Semangat

Semangat itu perlu sekali untuk membekali diri aga selalu didalam Onfire bekerja, belajar dan lain-lain. Maka dari itu, dibaigan ini saya tulis kaa kata bijak semangat.

“Hidup itu sebenarnya sederhana. Hanya saja kita yang menjadikannya rumit.”

“Mulailah citai terhadap hal yang sederhana. Terkadang itu adalah yang membuat kita menjadi besar.”

“Syukuri apa yang telah kita miliki. Maka keberkahan hidup akan menghampiri.”

“Menunggu itu adalah hal yang membosankan. Maka dari itu hidup singkat untuk terus bisa mennggu.”

“Lakukanlah hal yang baik dihari ini. Karena itu akan berpengaruh positif dimasa depan.”

“Melakukan pamer ialah suatu hal bodoh untuk dapatkan sebuah  kemenangan.” (Bruce Lee)

“Gagal itu suatau hal yang biasa. Berusaha terus ialah hal yang sangat luar biasa.”

“Nikmati dulu, jalani  dulu, baru komentar.” (PSP)

“Buanglah ras lelah, jadikan jadi Lillah. Ingat Targetmu!.”

“Fokus dan jalani seperti air mengalir di sungai.”

“Lebih baik diam saja, jika memang kata tida lagi bermakna.”

“Untuk dapat suatu yang kau inginkan. Kamu harus bersabar menghadapi suatu yang kau benci.” (Imam Ghazali}

“Saya tidak bicara dengan suatu kata ‘mungkin’.” (Abdurrahman Wahid)

“Selalu berpikir positif disetiap langkah yang kau tempuh. Karena itu akan membuatmu lebih punya makna hidup.”

“Jadilah kamu lilin yang menerangi dan menari didalam kegelapan.”

“Kamu akan bisa berpikir dewasa pada hari ini, kemarin dan sebelumnya dengan masalah yang kamu hadapi. Padahal itu tidaklah untuk menjatuhkan kamu.”

Kata Kata Motivasi Hidup

Didalam bagian subjudul ini saya tulis beberapa kalimat dari kata kata bijak  mengenai motivasi hidup. Yuk disimak langsung dibawah ini.

“segala kebaikan yang kamu lakukan pada hari ini terbentuk dari kesulitan-kesulitan, maka pelajarilah kesulitan itu dengan tenang”

“untuk mencapai masa dengan yang gemilang tidaklah mudah, harus ada pengorbanan untuk mendapatkan hal itu”

“setiap orang memiliki potensi yang tidak terbatas, maka lakukanlah apa yang bisa kamu lakukan”

“lakukanlah apa yang tidak orang lain lakukan, maka kamu akan mendapatkan apa yang orang lain tidak dapatkan”

“kesuksesan tidaklah dihadiahkan pada seseorang yang malas, melainkan pada seorang pekerja keras dan dekat dengan Tuhannya”

“Tidak peduli siapa kamu, darimana asalnya kamu, tak peduli kamu seperti apa sebelumnya. Yang terpenting adalah KAMU HARI INI.”

“Bedoalah untuk menjadi manusia yang tangguh. Jangan berdoa untuk jadi hidup mudah. Karena dengan menjadi tangguh, kamu akan melewati segala rintangan.”

“Menjadi orang yang mudah mengawali susah mengakhiri.”

“Perjuanganmu belumlah usai, kamu baru memulainya,”

“Diperlukan waktu dan prsesn yang panjang untuk menjadi sukses.”

“Sukses itu harus melewati banyak proses, bukan protes.”

“Jadikan rasa bosan menjadi tantangan disaat kamu sedang berkerja keras.”

“Hasil akhir bukanlah penentu, proses dan terus melaju itulah yang kamu tuju.”

“KEsulitan akan datang, tapi tidak akan menetap. Da akan pergi tergantung kamu menyikapi.”

“Kuatkan hati, tekad, dan iman.”

“Besarkanlah harapan janganlah kamu batasi.”

Motivasi Puitis

Sedikit saja saya tulis di dalam sub judul yang membahas kata kata bijak puitis ini. Mudah mudahan dapat bermanfaat buat kalian. Langsung saja disimak.

“izinkan aku menyimpan banyak gambar wajahmu, sebab ketika aku menatap lama senyumanmu, aku semakin menyukaimu”

“Tuhan menciptakan sesuatu berpasang-pasangan, dan kuharap kita adalah salah satu diantara pasangan yang lainnya”

“Bagiku, cinta adalah teguhnya satu alasan diantara ribuan alasan-alasan lain untuk kebahagiaan seseorang yang membuat hati kita berdetak dua kali lebih kencang.”

“tak masalah jika seandainya aku diciptakan menjadi ilalang, namun saja aku memohon agar kamu diciptakan menjadi angin, sebab hanya karenamulah aku bisa menari”

“aku memaknai dirimu seperti hujan, karena hujan selalu dinantikan sang pekebun”

Motivasi Inspirasi Cinta

Didalam bagian ini saya share beberapa kata kata bijak tentang cinta  Buat kamu yang sedang galau karena cinta, cocok sekali membaca baca refernsi ini. Mudah-mudahan dapat bermafaat buat kalian.

“Tidak ada yang  bisa menyakitiku tanpa seijin dariku.”
Mahatma Gandhi

“Jangan pernah memutuskan  seseorang menjadi prioritas dalam kehidupanmu ketika bagi mereka kamu dijadikan pilihan cadangan.”
Maya Angelou

“terkadang cinta itu datang secara tiba – tiba tanpa kita sadari”

“menginginkanmu dalam diam sama halnya dengan menambah derita dalam hati”

“Meski ada ungkapan lebih baik hidup sendiri, namun tak ada seorangpun yang benar – benar menginginkannya”

“ini bukan masalah bisa atau tidak bisa untuk saling menyayangi, tapi tentang mau atau tidak mau untuk saling memiliki”

“hargai apa yang engkau punya  saat ini, karena kebahagiaan tidak akan tiba untuk seseorang yang tidak pernah menghargai apa yang mereka miliki”

“cinta itu seperti air yang masuk melewati tenggorokan ketika haus melanda”

“Jangan dulu percaya terhadap apa yang kamu lihat dan dengar, tapi percayalah terhadap apa yang kamu rasakan”

“Yang menjadi pilihan bukanlah orang yang datang dengan segala kelebihannya, melainkan orang yang tidak pergi meninggalkan ketika tahu tentang semua kekurangan kita”

“cinta itu bukan seberapa banyak kamu mengucapkan i love you tapi tentang seberapa besar pembuktian kamu”

“terkadang hal yang terlihat indah bukanlah yang terbaik bagi kita. saling menerima kekurangan dan kelebihan itulah kunci kesempurnaan dalam sebuah hubungan”

“setelah aku mengenalmu, aku menjadi seorang penakut. Ya,, takut kehilanganmu”

“berbahagialah ketika ada seseorang yang memutuskan hubungan denganmu, karena disitu kau bisa menilai siapa yang tulus menemanimu”

“Jangan memperjuangkan seseorang yang tidak ingin kita perjuangkan. hidup terlalu singkat untuk itu.”

“Ketika kebahagiaan orang menjadi prioritas dibandingkan kebahagiaan pribadi, disitulah terlihat cinta sejati”

“cinta bukanlah menemukan seseorang yang dapat hidup dengan kita melainkan menemukan seseorang yang tidak dapat melewati hidup tanpa adanya kita”

Kata Kata Bijak Kehidupan

“Kehidupan itu diibaratkan sebuah roda yang berputar, terkadang diatas dan terkadang dibawah. Belajarlah untuk melewati keduanya”

“ketika orang lain mencemooh perjuanganmu, jangan hiraukan teruslah berjuang sampai kau dapat merubah cemoohan  mereka menjadi pujian dan tepukan tangan”

“janganlah menghawatirkan hal hal yang belum kita miliki, namun hawatirkanlah apa yang belum kita syukuri”

“sabar itu diibaratkan kepala dalam tubuh kita. Jika kita tidak memilikinya, maka yang lain tidak akan ada artinya”

“sebesar apapun masalah yang kamu hadapi saat ini, hadapilah karena semua ada jalan keluarnya.

“kesederhanaan adalah harta yang berharga bagi kehidupan manusia”

“Jangan menghindari hal yang kamu takuti, karena banyak ketakutan di dunia ini yang tak nyata”

“Tak perlu mengeluh ketika kita melewati jalan yang naik dan panjang, kelak kita akan menemukan jalan yang menurun terjal”

“Jika kamu terbangun di pagi hari, maka jangan menunggu sore tiba. Hari ini adalah milikmu”

“Jangan menjadi langit, tapi tetaplah menjadi tanah yang tidak akan pernah terjatuh”

“Ingatlah bahwa kebaikan itu sebaik namanya dan keramahan itu seramah wujudnya”

“Berhenti untuk menyibukan diri adalah sebuah kelengahan dimana anda memutuskan untuk menjadi seorang peng angan angan ulung”

“Anda adalah diri anda yang tidak bisa disamakan dengan orang lain dan menyamai orang lain”

“Sesuatu yang membuat anda benar maka tidak akan membuat anda salah, begitupun sebaliknya”

“Ketika kesulitan datang. Kendalikanlah diri anda”

“Mengendalikan diri dan menjaga pikiran adalah hal utama dalam mendapatkan kegembiraan”

“Hanya seseorang yang dapat menguasai emosi dan dapat mengendalikan akal nya lah yang dapat menemukan kebenaran”

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Cinta

Bagian ini saya buat untuk kamu yang mencari sebuah kata kata bijak tentang kehidupan. Langsung saja baca dibagian bawah ini. Mudah- – mudahan bisa membuat kalian lepas dari rasa gundah, galau dan lain-lain.

“Aku akan selalu bicar keindahan dan cinta disaat orang lain berbicara manfaat dan guna”

“Cinta itu akan menerima, memahami dan rela untuk berkorban. Sebab cinta itu tidak akan menunt.”

“Disaat gagal menemukan cinta yang sejati, lakukakan lagi dan lagi jangan mudah untuk menyerah.”

“Cinta itu tidak bisa hanya diucapkan tapi perlu dibuktikan.”

“Cinta yang sejati adalah disaat kebahagiaan orang lain menjadi prioritas dibandingan kesenangan kita.”

“Suatu petualangan akan memberikan kamu cara yang baru didalam memandang sebuah kehidupan.”

“Menjaganya dengan sepenuh hati dan menyimpannya dengan aman adalah bukti dari cinta yang tulus.”

“Lepaskan diabanding kau memaksakan. Ikhalaskan daripada menyakitkan. Relakan daripada kau berjuang sendirian.”

“Kebahagiaan tidak akan datang kepada mereka yang tidak menghargai yang telah dimilikinya.”

“Cukup sederhana berbicara tentang Cinta. Cukup tak membuatnya terluka bila kamu tak mampu membuat tertawa.”

“Kamu tidak akan bisa melihatnya. Tapi kamu dapat merasakannya. Itulah Cinta.”

“Yang aku inginkan kau pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat. Aku ingin seiring dan tak mau digiring.”

“Temuilah cinta bukan dengan mata, tapi dengan hati.”

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

“Pada akhirnya lukamu itu akan menadikan obat bagimu.”

“Ikhlaskan yang sudah berlalu, dan syukuri hari ini.”

“Terkadang yang membuat kita bahagia adalah hal yang sederhana. Maka hargailah sesuatu hal yang sederhana.”

“Kejadian disetiap kehidupan lahir didalam kesempatan cinta, bukan untuk ketakutan.”

“Tolak ukur kehidupan akan ditentukan oleh kebagiaan orang lain karena kehidupanmu, bukan seberapa besar bahagiannya dirimu.”

“Jadilah orang yang bermanfaat dan bisa membantu orang lain. Bukan sering dibantu orang lain.”

“Apa yang kamu kerjakan, disaat itulah Tuhan sedang kerjakan.”

“Semua akan baik-baik saja, walau situasi orang berbeda-beda. Kalian lihat banyak orang yang kekurangan tapi selalau tersenyum.”

“Marah, kesal, sedih adalah luaan emosi yang wajar, tapi ingat jangan sampai kau terperangkap didalamnya.”

“Tuhan biarkan yang buruk hilang, karena Tuhan telah mempersiapkan yang baik dimasa depan.”

“Lihat kedepan, dan jadikan sebuah pelajaran kesalahan dimasa lalu.”

“Maafkan orang yang sudah melukaimu.”

“Jangan biarkan dirimu larut didalam kesedihan, tetap tegar melangkah dengan kesabaran. Tetap bersyukur didalam keadaan sulit apapun.”

“Apappun yang kalan doakan, Tuhan kerjakan.”

Kata Kata Bijak Tentang Cinta

“Ketika cinta dikatakan tulus yaitu disaat kamu bisa menyimpan namanya didalam hatimu serta menjaganya dengan sepenuh hatimu.”

“Sesungguhnya kebahagiaan itu tidak akan menghampiri kepada seseorang yang tidak pernah menghargai atas apa yang dimilikinya.”

“Orang yang terbaik bukanlah orang yang datang atas segala kelebihannya. Tapi yang tidak pergi dikarenakan kekurangan yang ada pada diri kita.”

“Cinta itu memang buta, tapi tak sebuta dengan orang yang ingkar dengan janjinya.”

“Bukan hanya saja soal materi, tetapi soal hati.”

“Carilah jodoh yang tampan, mapan dan beriman.”

“Seringkali cinta itu tidak mudah, butuh usaha dan lebih dewasa.”

“Jangan berpikir dapat pasangan dulu baru bahagia, tapi bahagia dulu baru sambil cari pasangan.”

“Ikuti kata hati, bukan kata papih mamih. Maka mantapkan pilihan dengan cinta yang sejati.”

“Carilah dia yang mampu bertahan disaat susah. Carilah dia yang mencintamu apa adanya. Cinta pada keluarga nantinya.”

“Bersyukurlah jika dia sudah ada disisimu.”

Kata Kata Bijak Motivasi

Pad sub bab ini, saya akan memberian beberapa kata kata bijak motivasi yang bisa kalian jadikan sebuah status di FB, WA dan lain-lain yang bisa membangkitkan semangant kamu.

“Keuskesanb itu datang karena kerja keras kita sendiri. Bukan datang dari yang orang lain berikanan pada kita.”

“Ketika kamu merasa untuk memutuskan menyerah. Pikir terlebih dahulu bagaimana kamu memulainya.”

“Mudah untuk mengawali, susah untuk mengakhiri.”

“Senang rasanya banyak ide baru yang terkumpulkan, tapi sedih rasanya jika banyak masalah tidak terselesaikan.”

“Semua pekerjaan akan menumpuk, lama-lama akan membusuk. Maka cepatlah selesaikan pekerjaanmu.”

Kata Kata Bijak Buat Pacar

Pada bagian ini saya akan berbagi tentang kata kata bijak buat paca. So.. buat kamu yang sedang kebingungan buat ngerayu buat sang pacar denan kata kata bermakna, disini tempatnya.

“Jangan hawatirkan jarak antara kita karena aku telah menitipkan mata dan hatiku untukmu”

“Untukmu yang jauh di sana. Jaga diri, jaga hati karena aku setia menunggumu”

“Ketahuilah hanya di dadamu aku ingin merebahkan semua lelahku”

“Tak ada hal yang lebih indah di dunia ini selain memilikimu seutuhnya”

“Kau bukan hanya yang terindah, namun yang terdalam dalam kehidupan cintaku”

“Aku masih berharap akan tibanya sapa darimu yang selalu membuat detakan jantungku berdebar tak menentu. Yaaa aku mencintaimu”

“Apakah senyum itu masih setia mengiringi harimu?
Ternyata lebih mudah untuk mengenangmu ketika raga kita bertemu. Yaa aku rindu”

“Andai pertemuan kita hanya bukan sekedar tegur sapa, mungkin kita dapat saling memahami dan menemukan cinta”

“Aku sudah lelah melalui hari hari dengan kesendirian.  Hanya sepi yang tersisa, selebihnya hanya wajahmu yang tecipta”

“Jejakmu semakin jauh untuk aku ikuti namun aku akan tetap menanti sampai kau membuka hati”

“Biarlah perasaan kita yang menentukan tentang semua
Percayalah karena kita satu jiwa”

“Aku tak bisa melupakan semua yang ada padamu. Seperti menunggu mimpi menjadi nyata aku mencintaimu”

“Sampai saat ini aku masih menikmati angin yang tak beraturan. Kerajaan rindu yang kau ciptakan masih berdiri kokoh d hatiku”

“Kedekatan dan kebersamaan yang selalu kita lalui menciptakan cerita baru dalam hati kita. Apakah itu cinta ? Entahlah”

“Malam ini aku masih terjaga, meski anganku tak tahu harus kemana, tapi hati ini tahu siapa pemiliknya”

Kata Kata Bijak Bahasa Inggris

“Love it doesn’t mean the passes”
(Cinta tak harus memiliki)

“Love comes outta blue”
(Cinta datang secara tiba – tiba)

“Without you nothing, without you boring”
(Gak ada lo gak rame)

“Never go never know”
(Gak pernah nyoba maka gak akan pernah tahu)

“It’s not talk about can or can’t for doing something but it’s about will or not”
(Bukan bisa atau tidak bisa, tapi mau atau tidak mau)

“If u’ve woken up in the morning, don’t ever wait the afternoon comes.
Today is yours “
(Jika kamu terbangun di pagi hari, maka jangan menunggu sore tiba. Hari ini adalah milikmu)

“Don’t worry about your fear, because mostly your fear is not real”
(Jangan hawatirkan tentang ketakutanmu, karena kebanyakan ketakutanmu itu tidaklah nyata)

“Don’t ever think about someone who never think about you”
(Jangan memikirkan seseorang yang tidak pernah memikirkanmu)

“Be grateful in every single time is the first step that you have to make”
(Bersyukur setiap waktu adalah hal pertama yang harus kamu buat/lakukan)

“True love never  comes twice”
(Cinta sejati tidak akan pernah datang dua kali)

“Easier said than done”
(Lebih gampang ngomong dari pada melakukan)

“When we meet with the problem, just look at the bright side”
(Ketika kita bertemu dengan sebuah masalah, lihat dari sisi positif nya saja)

“Variety is the spice of life”
(Perbedaan adalah bumbu dari kehidupan)

“Treat someone with respect”
(Perlakukan seseorang dengan hormat)

Gambar Kata Kata Bijak Keren Inspiratif

Pada bagian ini saya kan memberikanmu beberapa gambar dari kata kata bijak, motivas, inspirasi yang akan membangkitkan semangant kamu. Yuk dilihat aja langsung.

gambar kata bijak gambar motivasi inggris gambar motivasi kehidupan gambar mutiara bijak gambar semangat bijak kata bijak kehidupan kata bijak perempuan islami kata islami bijak kata lucu dialog kata lucu puasa kata mutirara bahagia kata nasehat bijak kata perjuangan motivasi kata romantis bijak kakek kata romantis naik naik motor kata semangnat tinggui kata untuk pacar bijk motivasi diri sedih mutiara kata untuk belajar

Dari semua kata kata bijak diatas yang saya buat, mudah mudahan dapat membuat anda semangat kembali.

Anda bisa membaca-baca artikel lain juga baik itu yang berkaitan dengan motivasi, inspirasi atau lainnya di website BISAPINTER.COM. Karena website ini banyak menyediakan informasi-informasi unik, penting, dan tentunya positif.

Demikianlah tulisan saya yang membahas mengenai kata kata bijak. Semoga dengan kamu membaca tulisan ini dapat bermanfaat. Terlebih untuk kamu yang sendang kurang semangat, galau, resah dan rasa negatif lainya. Sekian dan terimakasih. :}

 √ 200+ Kata Bijak Untuk Menyentuh Hati Seorang Pria

kata menyentuh hati seorang pria

Sebuah perasaan yang sedang kacau baik itu galau, resah, sedih dan yang lainya pasti pernah dialami setiap orang. Baik itu laki-laki atau perempuan. Berhubungan dengan hal itu disini saya akan berikan sebuah referensi sebuah kata bijak menyentuh hati pria.

Mungkin disini karena sebuah studi kasus yang pernah dialami banyak teman dari kalangan laki-laki, maka dari itu saya tulis. Ternyata memberikan sebuah kata kata bijak akan berpengaruh terhadap perasaan yang sedang tidak setabil.

Kata Bijak Pria Sejati

kata menyentuh hati pria

Sebuah kata bijak memiliki fungsi tersendiri. Biasanya tergantung dari sebuah keadaan baik itu galau, sedih, resah, gundah dan yang lainnya.

Hal itu bisa dirasakan baik kalangan wanita atau pria.

Terkait hal ini, saya akan berikan beberapa kata bijak menyentuh hati pria yang bisa berguna sebagai pembangkit semangat dan motivasi lainnya.

Langsung saja di simak brother.

 

***

“Wanita itu bagaikan barbie yang bisa dimainin kapan aja, tapi ingat laki laki sejati tidak akan sempat bermain barbie.”

 

***

 

“Laki – laki sejati adalah lelaki yang bisa menerima kekurangan wanita.”

 

***

 

“Laki – laki sejati tidak suka sejuta wanita. lelaki sejati lebih menyukai satu wanita dibarengi sejuta langkah.”

 

***

 

“Laki – laki sejati bukanlah seseorang yang mempunyai banyak teman wanita tapi  seorang lelaki yang bisa menampik beberapa wanita untuk seseorang yang disayanginya.”

 

***

 

“Laki – laki sejati akan dapat membedakan mana rasa cinta & nafsu, serta dia bisa meredam amarah terlebih terhadap orang yang sangat disayanginya.”

 

***

 

“Laki – laki yang sejati adalah seorang lelaki yang dapat mengontrol amarahnya. Walaupun sakit harus tetap tersenyum.”

 

***

Kata Kata Cinta Mnyentuh Hati Pria

kata cinta menyentuh pria

 

“Laki-laki sejati tidak mencintai pada gadis yang paling cantik didunia. Namun mereka mencintai gadis yang dapat membuat dunia mereka paling cantik.”

 

***

 

“Laki – Laki  yang sejati adalah lelaki yang Selalu meyakinkan wanita yang dicintainya menutupi auratnya.”

 

***

 

“Lelaki yang sejati bukan diliat dari wajahnya yang Tampan, tapi dari tabahnya ia menghadapi lika-liku Kehidupan.

 

***

 

“Pria akan diam ketika tersinggung, bukan karena takut atau apapun, tapi karena dia paham kekerasan bukanlah jawaban untuk merampungkan satu masalah.”

 

***

 

“Jika seorang membicarakan dibelakangmu, itu karena hidup kamu jauh lebih baik dari mereka.”

 

***

 

“Lelaki yang Sejati  tidak akan pernah Berasumsi sepele, karena itu adalah perilaku terpuji orang bodoh.”

 

***

 

“Seorang tidak akan sempat mengetahui begitu berharganya berada di atas puncak, tanpa ada dulu didasar lembah.”

 

***

 

“Kadang-kadang masalah besar berlangsung cuma karena kesalahpahaman.”

 

***

 

“Orang yang merasa takut pada penyesalan ialah salah besar, karena orang yang takut kepada penyesalan ialah orang yang tidak ingin mulai sesuatu hal yang baru.”

 

***

 

“Pria yang sejati ialah laki – laki yang membuat rasa nyaman dan perlindungan wanita, bukanlah menjadi seorang yang menyakitinya.”

 

***

 

“Pria yang sejati ialah laki – laki yang menghormati seorang wania, bukan melihat rendah derajat seorang wanita.”

***

Itulah beberapa contoh dari kata bijak menyentuh hati pria yang bisa membantu anda dalam menangani perasaan tidak semangat. Mudah – mudahan bisa membantu brother.

Kata Kata Meluluhkan Hati Pria

kata meluluhkan hati pria

Membuat hati seorang pria menjadi luluh mungkin sebagian orang wanita, baik istri atau tunangan yang akan menikah mungkin sering berfikir sulit.

Artinya disini meluluhkan dengan kata untuk menjadi seorang yang romantis dan baper dikit.

Baik masih berhubungan dengan tema kita, yaitu kata bijak menyentuh hati pria, saya akan bagikan beberapa contoh dan rekomendasi.

Yuk disimat langsung dibawah ini.

 

***

“Bila disuatu saat aku berkata, aku tidak membutuhkanmu lagi.”

 

***

 

“Aku harapkan kamu jangan pernah menjanjikan sesuatu kepada ku, jika kamu sendiri tidak bisa pasti dalam menepatinya.”

 

***

 

“Hal teramat sangat pahit yang aku rasakan ialah walau tersakiti, aku akan terus bertahan denganmu, namun aku juga tidak mampu untuk hidup tanpa dirimu.”

 

***

 

“Motivasi hidupku ialah hidup hanya itu sekali, mati sekali dan cintapun sekali.”

 

***

 

“Aku tidak mempunyai kesempurnaan layaknya orang lain, tapi aku memilki satu hati yang akan selalu setia kepadamu.”

 

***

 

“Bila seorang telah memandang rendah diri kita, berikan mereka alasan bahwa itu perbuatan salah dalam menilai.”

 

***

 

“Berburuk sangka ialah penyakit yang alami. Tapi bukan berarti hal itu tidak dapat diobati. Berpikir positif ialah cara terbaik untuk  bisa menenangkan diri.”

 

***

 

“Aku tidak menyangka, lebih baik diriku di sakiti dengan kejujuran, dari pada  aku harus di bahagiakan kebohongan.”

 

*** 

Baca Juga Nih: “700+ Kata Kata Bijak Terbaru (Keren, Romantis, Lucu, Inspiratif, Semangat)”

Itulah beberapa contoh dari kata bijak menentuh hati pria yang bisa disampaikan oleh kaum hawa. Semoga dapat bermanfaat.

Kamu bisa baca lanjutan dari bagian ini nantinya yang masih  membahas keterkaitan kata bijak menyentuh hati pria.

Kata Menyentuh Hati Wanita

kata menyentuh hati wanita

Selain dari kata bijak menyentuh hati pria, disini juga saya akan bagikan bebera contoh untuk wanita. Yaitu kata menyentuh hati wanita. Yuk langsung aja disimimak.

 

***

“Cinta dapat saja menyakiti, tetapii sakitnya cinta bukan untuk ditangisi, melainkan untuk disadari bahwasannya yang menyakiti itu tidak cocok untuk dicintai.”

 

***

 

“Keputusan yang sulit didalam cinta ialah saat aku mesti memilih antara harus tetap bertahan atau harus melepaskanmu.”

 

***

 

“Hidup ini ialah perjuangan, saat kamu telah mencapai di puncak. Maka akan ada puncak yang lebih tinggi untuk kamu taklukkan.”

 

***

 

“Disetiap permulaan pasti akan ada akhir, dan disetiap ada masalah sudah pasti akan ada solusinya. Jangan pernah untuk menyerah, percaya diri serta bahagia pasti akan menanti.”

 

***

 

“Aku dapat tersenyum olehnya, namun tidak selamanya aku bisa senyum karenanya. Bahkan sekarang ini, aku mesti menangis.”

 

***

 

“Sampai kapan aku mesti menunggu sebuah kasih sayang dari seorang yang tidak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, kepahitan hati terus menyertai kemanapun aku pergi.”

 

***

Baca Juga: 700+ Kata Kata Bijak Sehari Hari (Versi Lengkap)

Itulah salah satu dari beberapa contoh dari kata bijak menyentuh hati pria. seoga dapat membantu temen-temen semua ketika sedang keadaan galau, gundah, resah dan pilu.

Kata Menyentuh Hati Mantan

kata untuk mantan

Pada bagian ini, saya akan membahas terkait kata menyentuh hati mantan.

Kta mutiara ini bisa membantu kamu dalam memotivasi saat diputusin pacar.

Ini juga merupakan termasuk dalam topik kata mutiara menyentuh hati pria.

Yuk langsung dilihat saja dibawah ini.

 

***

 

“Bila cinta dapat membuat seorang perempuan setia terhadap laki-laki, lalu kenapa cinta tak dapat membuat laki-laki bertahan dengan satu perempuan saja?”

 

***

 

“aku tidak dapat terus terdiam dan larut di dalam keadaan itu.”

 

***

 

“aku sudah tau kamu udah jadi milik dia, tetapi apakah aku boleh masih bisa mencintaimu?”

 

***

 

“jika kamu memang sudah gak bisa denganku, jagnan pernah tetap memaksa untuk bertahan bersamaku, baik itu dalam kepedihan atau keraguanku.”

 

***

 

“aku sudah kehilangan kamu yang dulu, aku merindukanmu yang dulu, cinta kamu yang dulu, kamu yang sering memperdulikanku.”

 

***

 

“mencintaimu adalah sebuah keinginanku.”

 

***

 

kamu akan lelah untuk sendiri bila teus ikut kata orang lain, bagaimanapun yang mereka katakan itu tidak selalu benar.”

 

***

 

itu hanya sekedar pelarianku untuk melindungi diri dari sebuah luka.”

 

***

 

“rasa sakit ini telah mengajariku untuk lebih kuat, lebih berhati-hati, lebih dewasa dan lebih baik.”

 

***

 

itulah beberapa contoh dari kata bijak untuk mantan. semoga dapat membantu kamu.

Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Lelaki

kata mutiara untuk kekasih

Pada bagian yang satu ini saya akan berbagi mengenai apa saja kata cinta buat kekasih.

Bagian yang satu ini termasuk kedalam topik kata bijak menyentuh pria.

Kamu bisa mengaplikasikan pada sang pacar, kekasih, atau tunangan.
Yuk disimak langsung aja ke tkp.

***

“Wajah kamu tidak  membuatku menjadi takluk, senyummu juga tidak dapat membuat diriku tersipuh, tapi ketulusanmu mencintai aku yang bisa membuat hatiku bertekuk dalam hatimu.”

 

***

 

“Aku tak mencari kecantikan kamu ataupun harta yang kamu miliki, yang kubutuhkan hanyalah ketulusanmu Mencintaiku”

 

***

 

“Jangan biarkan besarnya api asmara kita dipadamkan oleh tiupan badai rasa cemburu. aku ingin cinta kita bagaikan bara yang semakin benderang yang dihembusan angin.”

 

***

 

“Mekar sang mawar yang kau tanam dalam hatiku, tercium bau wangi yang semerbak. Lambangkan semua rasa sayang dan cinta, hanya untuk kamu seorang.”

 

“Aku dapat menemukan dirimu di tengah keramaian dengan telinga serta mata tertutup. Itu dikarenakan aku mencari dengan mata hatiku.”

 

***

 

“Jangan pernah kamu merasa sepi, sebab hatiku akan slalu menemani dirimu, Pejamkanlah matamu kemudian bermimpilah dalam tidurmu. Bangun esok pagi dibarengi senyuman yang indah, seindah cahaya mentari pagi yang bersinar.”

 

***

 

“Wajahmu tak membuatku menjadi takluk, senyum darimu juga tidak dapat membuatku tersipuh, terkecuali ketulusan hatimu mencintaiku yang bisa membuat hatiku bertekuk lutut dalam hatimu.”

 

***

 

“Pagi yang cerah Saat bersamamu, malam yang indah saat mendengarkan suara darimu , hati yang bahagia saat memiliki dirimu selamanya.”

 

***

 

“Sepanjang nafas diriku berhembus, Aku akan tetap menjagamu, menyayangimu dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.”

 

***

 

“Maaf. Kau boleh melakukan apa saja untuk bisa membalasku, mencaciku, memakiku, namun jangan pernah kamu tinggalkan aku.”

 

***

itulah beberapa contoh dari kata mutiara untuk kekasih.

Sebelunya saya telah menuliskan beberapa artikel terkait kata kata yang unik. Yaitu kata mutiara bahasa sunda kahirupan (kehidupan) dalam situs ini.

Demikianlah tulisan saya yang membahas tentang kata bijak menyentuh hati pria ini saya tulis. Semoga dapat membantu kamu meredakan perasaan yang sedang down, membangkitkan semangat, memotivasi dan lain halnya. Terimakasih banyak.

√ 99+ Kata Mutiara Dalam Bahasa Sunda Tentang Kehidupan

kehidupan sunda

Bahasa sunda adalah sebuah bahasa yang memiliki keunikan dan variasi kata yang sangat banyak. Dari sana, bahasa sunda sering digunakan dalam merangkai motivasi. Sperti kata mutiara bahasa sunda kahirupan (kehidupan), kata sunda bija, humor dan yang lainnya.

Nah, berbicara dari kata kata sunda tadi. Kali ini saya akan melanjutkan untuk melengkapi artikel sebelumnya mengenai kata kata lucu bahasa sunda. Versi yang satu ini lebih kedalam kata bijaknya.

Yeuh bagi orang sunda atau yang ngerti bahasa sunda, ini bisa dijadikan sebagai pemotivasi diri, renungan hidup dikala hati kamu merasa gundah, galau, sedih dan yang lainnya.
Silahkan di simak ya.

Kata Mutiara Sunda Tentang Kahirupan

kata mutiara sunda kehidupan

Seperti yang kita ketahui bahwasannya setiap orang akan memiliki kondisi sedih, galau, resah atau bahkan sakit hati. Dari sana ada beberapa treatment termasuk mencari motivasi.
Baik itu didapat dari nonton video atau mencari kata-kata yang sesuai keadaan hatinya.

Berbicara tentang ini, saya akan berbagai sebuah kata mutiara bahasa sunda kahirupan (kehidupan).
Kata kata sunda ini mungkin akan mengurangi rasa galau kamu, terutama buat kamu orang sunda atau yang ngerti bahasanya.

Yuk, langsung di simak aja langsung.

“Sa’acan urang ngaraos cape sareng ngarasa ngeluh kana pagawean nu keur urang lakukeun, cobi pikirkeun heula ka marenehana anu ngalanggur, jalmi-jalmi anu cacat, anu ngahareupkeun ngagaduhan pagawean siga urang.”

***

“Sateu acan arurang nunjukeun panangan sareng terus nyalahkeun ka diri sorangan. Cobi inget heula! Yen hanteu aya jalmi saurang oge, nu luput tina sagala kasalahan atanapi dosa.”

***

“Sa’acan urang ngarasakeun ngeluh ka barudak (anak-anak) urang, pikirkeun heula ka jalmi anu mandul, anu hoyong pisan ngagaduhan anak.”

***

“Dinten ieu, sa’acan urang ngarasa ngeluh ka kahirupan anu keur dijalan ayena. Pikir keun ka jalmi nu atos pupus tipayun, yen pahahal umurna teh lewih ngora ti urang.”

***

“Sateuacan urang ngeluh kana imah arurang nu kotor, ku sabab henteu aya pembantu nu nga-bersihkeunana. Cobi pikir keun heula ka jalmi-jalmi nu hirup di jalanan anu cicing dina saung.”

***

“Sateuacan urang ngaras ngeluh ka pamajikan atanapi salaki, cobi pikir keun heula ka jalmi-jalmi nu terus-terusan ngareup menta jodo ka gusti Alloh.”

***
“Sa’acan urang ngeluh sabab ngarasa ka diri sorangna paling buruk, cobi pikirkeun heula ka jalmi-jalmi nu aya dina tingkat paling buruk di kahirupana.”

***

Papatah Sunda Sedih

mutiara sunda yang sedih

“Se’acan urang ngeluh kana ka-emaman anu bade ku urang tuang, cobi pikirkeun ka marenehana, jalmi-jalmi anu henteu pernah boga kadaharan pikeun di tuang.”

***

“Dina dinten ieu, sa’acan urang nyesel naroskeun omongan nu kirang sae, cobi dipikir keun heula ka salah sahiji jalmi nu henteu tiasa naros pisan.”

***

“Entong sakali-kali ngedalkeun wilujeng kantun lamun salira hoyong keneh nyobian. Entong sakali-kali nyerah lamun salira rumaos masih keneh aya rasa sanggup!”
***

itulah beberapa salah satu contoh dari kata mutiara bahasa sunda kahirupan.
pasti jika kamu mengerti bahasa sunda, maka kata kata sunda tersebut akan berarti dan menjadi penghibur dikala sedih, resah, galau dan yang lainnya.

Kata Mutiara Bahasa Sunda Kahirupan Dan Artinya

kata mutiara sunda kahirupan dunia

Dalam bagian ini saya akan berbagai beberapa contoh dari sebuah kata mutiara bahasa sunda kahirupan beserta artinya.

Mudah-mudahan dapat membantu kamu yang sedang mencari referensi kata untuk hiburan dikala hati galau, resah, gundah gulita.

Terlebih lagi buat orang-orang yang mengeri kata kata sunda, ini pasti akan membantumu.
Yuk langsung saja disimak.

“lamun anjen mikahayang hiji perkawis nu henteu acan kantos anjen mipiboga, mangka anjen keudah lakukeun hiji perkawis, nu heunteu acan kantos anjen pigawéan.”
Bila kamu menginginkan suatu yang belum pernah kamu miliki, maka kamu mesti lakukan satu hal yang belum pernah kamu kerjakan.

***

“ereun naroskeun, kumaha car meunangkeun nu anjen pikahoyong? Margi jawaban nu anjen panggihan nyaéta ngan saukur ti “usaha”.”
Hentikan bertanya, gimana cara dapatkan yang anda inginkan? Karena jawaban yang anda temukan hanyalah “usaha”.

***

“sagala masalah nu dongkap ayeuna, sanes kanggo ngalabuhkeun anjen, nanging eta kanggo nguji sabaraha kuat anjen tiasa nahana.”
Setiap masalah yang datang sekarang, bukan untuk menjatuhkan kamu, melainkan untuk menguji seberapa kuat kamu bisa menahannya.

***

“jalmi bisa sukses, kumargi gaduh seueur cara. Sedengkeun jalmi nu gagal, margi anjeunna gaduh seueur alesan.”
Orang sukses, karena mempunyai banyak cara. Sedangkan orang gagal, karena dia punya banyak alasan.

***

“babaturan teh sapertos bulan, unggal weungi nu poék cahyana teteup sok nyaangan urang. Cacak manehna jarang dongkap, nanging teh manéhana teuras aya.”
Sahabat ibarat rembulan, setiap malam yang gelap gulita, sinarnya terus menerangi kita. Walau ia jarang sekali datang, tapi ia selalu ada.

***

Contoh dari kata mutiara bahasa sunda kahirupan diatas mudah-mudahan bisa menghibur kamu dikala perasasan sedang galau, sedih, tidak semangat dan yang lainnya.

Kata Mutiara Bahasa Sunda Buhun

kata sunda mutiara buhun

Zaman dahulu orang tua yang lahir di tanah sunda mempunyai sebuah beberapa nasihat yang mempunyai berbagai makna.

Biasanya kata kata sunda orang tua ini bisa dipakai sebagai motivasi dalam hidup.
Khsusnya yang mengerti bahasa sunda, hal ini merupakan suatu hal yang penting. Mungkin kamu baru tahu mengenai beberapa kata yang akan saya tulis dibawah ini.

Yuk simak saja langsung.

***

“Hirup katungkulan ku umur, paeh henteu apal dimangsa, matak rinik kulit harti, cicing harti ngawincik diri, lamun nyaah kana raga sing terang kana dasarna agama.”

***

“Arurang teh bakal manggihan jeung poe akhir, anu ngandung harti dinten pamungkas, raga ditinggalkeun ku nyawa, maot pingaraneunana. Kabeh bakal digiring kurung keur kuring, bakal dibulenan saeneng-enengna, bakal ngagebleg deui jeung mantena.”

***

“Tunggul entong dirurud, catang entong dirumpak, hirup katungkulan ku umur, paeh henteu nyaho dimangsa. Sing emut kana purwadaksi, purwa wiwitan, daksi wekasan. Hartina sing apal ka diri sorangan, asal timana? Cicingna dimana? Balikna kamana?”

***

“Nyukcruk galur nu kapungkur, mapay laratan nu baheula, nitih wanci nu kamari, ninggang waktu nu sampurna. Sanajan urang bareda tapi sarua, sanajan henteu ngahiji tapi sa’ati, milari ridho gusti anu sajati.”

***

“Hirup di alam dunya sembaheun anging gusti nu kagungan urang sadaya, nu ngajadikeun bumi, langit, sawarga, naraka jeung sagala eusina.”

***

Baca Juga Nih: “700+ Kata Kata Bijak Terbaru (Keren, Romantis, Lucu, Inspiratif, Semangat)”

Kata Mutiara Sunda Romantis

kata mutiara sunda romantis

“Kateter ku basa, kalangsu ku mangsa, katinggaleun poe, nyasab dina waktu, ayeuna, isukan jeung kamari, kahiji niat na diri, mikaharep, ngapimilik nu sajati.”

***

“dimana-mana hurung nangtung siang leumpang, caangna jalan, lugina hate, kakait ati nu sajati, gagantar rasa nu sampurna, nun gusti .. Teupangkeun abdi sareng manehna, meureun sabab aya rasa, rasa bagja nu sampurna salamina.”

***

“Zaman ayeuna mah nu dakwah kari pertentangna, nu ngaji kari hariringna, tapi kajahatan kalakah beuki meuweuh.”

***

“Bisi aya elmu anu kasungkur-sungkur, pangabisa anu acan ka talaah, ajian anu kasingkir-singkir, geura taluktik ti ayeuna, geura kotektak ti kiwari.”

***

“Dedeg sampe, rupana hade, patut henteu nganjuk, rupa henteu menta, naha kalakuan henteu beda ti euwah-euwah?

***

“Lamun jeung dulur mah keur jauh silih tepungan, keur anggang silih teangan, keur gering silih ubaran, paeh silih lasanan, lamun salah silih benerkeun, poekeun kudu silih caangan, lamun poho kudu silih bejaan.”

***

“Ari sabar teh lain ditampiling kalakah cicing, ditajong kalah morongkol, digebug jadi murungkut.”

***

“Geura menta hampura ka anu jadi bapa, geura menta ampun ka anu jadi indung, kusabab duanana pangeran urang di dunya.”

***

“Ampun ka nu maha agung, nu ngagaduhan kun fayakun, jleg ngadeg sakur kersa-na, bral gumelar kawasa-na.”

***

Itulah beberapa contoh dari kata mutiara sunda dan artinya. Semoga dapat membuat wawasan kamu dalam mencari kata kata sunda yang berbau motivasi dan bijak.

Baca Juga Nih: “700+ Kata Kata Bijak Terbaru (Keren, Romantis, Lucu, Inspiratif, Semangat)”

Kata Mutiara Sunda Islami

kata sunda islami

Pada bagian ini akan saya bagikan beberapa contoh dari kata mutiara bahasa sunda kahirupan (kehidupan) ismali.
khusus bagi yang mengerti bahasa sunda, hal ini akan membantu dikala hati kamu gundah, galau dan yang lainnya dengan membaca kata islami ini. supaya dekat dengan Alloh SWT.
yuk langsung di simak aja di bawah.

***

“lamun dua orang ditakdirkeun babarengan, pasti tina bagean daerah dunya mana wae bakal di tepangkeun.”

***

“lain kasabaran lamun masih keneh boga batas, lain kaikhlasan lamun masih ngarasakeun nyeri.”

***

“pamudah-mudahan dinteun iyeu Alloh gampilkeun sagala urusan, ngalapangkeun hate sareng hampangkeun lengkah arurang dina sagala rupi kasaean.”

***

“saat anu paling deukeut dina mhklkuk sareng Rabb nyaeta nalika manena sujud. Tangtu lobakeun doa” (HR Imam Muslim)

***

“Gusti Alloh bakal nolongan ka hiji hamba, lamun eta hambana osok nolongan ka hamba/saudara muslim lainna.” (HR Muslim)

***

Demikian beberapa contoh dari kata mutiara bahasa sunda kahirupan (kehidupan) tenteang islam.
mudah-mudahan bisa membantu kamu dan diambil segala manfaat, nilai positifnya.

Kata Kata Islami Bahasa Sunda

kata kehidupan sunda islami

Dibagian ini saya berbagi beberapa contih dari kata mutiara bahasa  sunda kahirupan (kehidupan) islami. Yuk langsung saja lihat ke tkp.

“diajar kudu ngahargaan diri ka urang sorangan, kusabab kabehna aya tujuan tina kahirupan. Kasalahan nyaeta cara gusti supados urang tiasa langkung kuat jeung bijak engkena.”

***

“lamun aya masalah datang ngahadang, entong teras ngarasa kesel ka gusti allah, tapi urang kedah ngagaduhan pikiran yen gusti allah teh nyaeta karunya ka urang. Kusabab, allah ngan nguji ka imanan sareng ka sabaran urang sadaya.”

***

“jalmi-jalmi nu tiasa ngajaga lisan tina omongan nu tiasa nyenyeuri hate jalmi sejen, niscaya hatena pasti bakal dijaga tina rasa nyeuri jeung darita ku gusti allah.”

***

“cobaan dina ngajalankeun kahirupan iyeu ngarupakeun hiji misteri jeung alesan pikeun urang, supados ulah eren jeung ngarasa nyerah, terus ngalengkah ngalewatan cobaan nu aya.”

***

Sabot kugusti allah masihan cobaan ka abdi, anjeuna terang yen urang teh pasti bisa ngalewatan nana. Emang aya rasa nyeyeuri di jerona, tapi percanten eta teh tiasa nyien urang janten lewih kuat engkinna.

***

“lamun urang nagraos ragu-ragu, kuatkeun iman arurang sareng kayakinan urang. Kaimanan sareng kayakinan ngarupakeun hal nu paling sae pikeun kahirupan anu kedah aya dina diri urang masing-masing.”

***

Itulah beberapa contoh dari kata mutiara bahasa sunda kahirupan (kehidupan) yang bisa menambah wawasan kamu. Khsusnya lagi bagi kamu orang sunda, itu semua insyaalloh bisa bermanfaat untuk membantu untuk memotivasi. Sekian dan terima kasih.

√ 99+ Kata Lucu Dalam Bahasa Sunda Untuk Status, DP, Ungkapan, Motivasi

KATA LUCU bahasa sunda

Setiap orang akan memiliki perasaan dimana saat itu galau, resah atau keadaan lainnya. Maka dari itu perl u adanya sebuah hiburan. Berbicara mengenai itu, saya buat sebuah kata kata lucu bahasa sunda yang bisa menjadi hiburan buat kamu.

Terlebih buat kamu yang mengerti bahasa sunda, hal ini akan menjadi seru. Kata kata lucu bahasa sunda ini bisa kamu pakai di status FB, Whatapps , line dan yang lainnya sebagai hiburan. Langsung aja ke TKP.

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Dan Artinya

kata sunda lucu dna artinya copy

Bahasa sunda adalah bahasa yang mempunyai variasi beragam. Bahasa yang terlahir di tanah pasundan ini menjadi suatu keistimewaan yang dimiliki oleh indonesia.

Dalam bahasa sunda, sering terdapat suatu istilah-istilah yang mempunyai berbagai arti.
Selain itu juga bahasa sunda biasanya cocok untuk dijadikan sebuah kata kata lucu, motivasi atau nasihat.

Seperti pada bagian ini, saya akan berbagi beberapa dari kata kata lucu bahasa sunda.
Hal ini bertujuan untuk menghibur para pembaca. Khususnya bagi orang sunda.

Isi dari kata kata lucu bahasa sunda ini akan diberikan sebuah arti indonesianya. Jadi buat kalian yang belum mengerti bahasa sunda tenang, ada translatenya. Hehe.
Yuk, dari pada nunggu lama, mari simak tulisan kata kata lucu bahasa sunda di bawah ini.

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Untuk Mantan & Pasangan

kata sunda lucu untuk pasangan

“zaman ayeuna mah entong percaya langsung kana foto profil di medsos, loba bohongna! Ngan foto ktp anu paling jujur salila ieu.”
Artinya : dizaman sekarang ini, jangan langsung percaya gitu sama foto profil di medsos, banyak bohongnya! Cuma foto ktp aja yang paling jujur selama ini. 

“ari maneh jelema atawa kalkulator? Meni henteu menang salah.”
Artinya : kamu itu orang atau kalkulator? Sampe gak boleh salah.

 

“urang sabar kusabab boga hate. Coba lamun urang ngan boga batu. Geus dibabetkeun eta batu ka beungeut maneh.”
Artinya : gue sabar karena punya hati. Coba kalau gue punya batu, udah tak tabokin itu batu ke muka lo.

 

“akan ada saat dimana kita mesti memendam perasaan. Perasaan anu rujit dina bujur kusabab busiat, misalnya.”
Artinya : akan ada saat dimana kita mesti mendam rasa. Perasaan jijik pada pantat karena mencret, misalnya.

 

“wanita seperti cucunguk. Lamun di udag-udag, hese. Tapi lamun geus nangkarak, oseh-osehan.”
Artinya : wanita itu seperti kecoa. Kalau di kejar-kejar sulit. Tapi kalau sudah telentang, meronta-ronta.

 

“panceg hiji hate. Ulah ingkah, lamun urang tara barang bere.
Artinya : tetap satu hati. Jangan pergi, kalau aku gak pernah ngasih sesuatu.

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Untuk Status

kata sunda lucu untuk status

“ulah di ganggu, keur teu damang. Nyuhunkeun pido’anya saja sing enggal damang jeung hoyong di tempo sabari diceuceupan artos.”
Artinya : jangan diganggu, sedangsakit. Minta doanya saja biar cepet sembuh ama pengen dijenguk sambil diamplop duit.

 

“gusti tebihkeun kuring tina rupa-rupa kagorengan sapertos : gehu, cireng, bala-bala, jeung sajabana. Amiin.”
Artinya: ya tuhan, jauhkan diriku dari semua keburukan (kalau di sunda buruk = goreng ), gorengan : gehu, cireng, nakwan dan lain – lain.

Itulah beberapa contoh dari kata kata lucu bahasa sunda yang bisa kamu buat status atau buat iseng ke temen kamu.

Baca Juga Nih: “700+ Kata Kata Bijak Terbaru (Keren, Romantis, Lucu, Inspiratif, Semangat)”

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Campur Indo

kata sunda lucu campur indo

Bagian ini kamu bakalan dapet beberapa rangkaian kata kata lucu bahasa sunda yang di campur dengan indo.
Tentunya ini bakalan seru dan gokil buat hiburan semata supaya tidak mumet.
Terlebih lagi buat kamu orang sunda asli pastinya akan lebih mengerti dari kata kata luncu bahasa sunda ini.
Langsung aja disimak wa.

 

“apaa!! Cewek kaya gituh masih aja lu gebet? Segitu mukanya orowodol kitu?”

 

“anak di zaman sekarang sulit dicareknya, dibilangin jangan teterekelan pageur, tetap ajah bedegong.”

 

“beb…. Baju kamu bagus sekali tau, buricak burinong gituh.”

 

“semalam aku mimpi diudag anu gelo! Aku lari & akhirnya tikudawet… Bangun-bangun meuni sampai keringetan segala aduh.”

 

“itu mah cuman rarasaan kamu aja we.”

 

“ihh, kamu kemana aja ko’ aing gak pernah ngadeuleu kamu.”

 

“udah, kamu jangan kukulutus, musingin banget aing tau.”

 

“dimohon kepada para antrian untuk tidak seseleked kaya korong, makasih.”

 

“udahlah gak akan bbman dulu, bareuh jempol aku.”

 

“coba itu kamu hurungin dulu lampunya biar gak poek amat, nah kan enak kalau udah caang mah.”

 

“kamu mah kalau diem teh pasti ajah ngomen tai, kan aku jadi geuleh.”

 

“di lokasi saya banjirnya parah banget, rumah saya cuman keliatan suhunan nya aja.”

 

“aku punya dispenser, kalau mencet tombol merah air nya panas, padahal gak di taheur-in dulu cainya.”

 

“terkadang aku selalu kabita, ketika dia sedang nangkarak bengkang.”

 

“gue tuh sudah kukurilingan mall ini, tapi kenapa ga nyampak baju yang gue teang yah.”

 

Itulah beberapa contoh dari kata kata lucu bahasa sunda yang campur indonesia. Semoga kamu terhibur.

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Kasar

kata sunda lucu kasar

Bahasa sunda memiliki berbagai variasi dari segi bahasa. Yaitu ada yang lembut dan kasar.
Contoh bahasa sunda yang memiliki kosaka yang lembut misalnya daerah cianjur, sukabumi, ciamis dan lain-lain.

Terkadang orang-orang membuat hiburan tersendiri dari sebuah rangkaian kata sunda. Dalam bagian ini, saya akan berbagi mengenai beberapa kata kata lucu bahasa sunda yang kasar.

Ingat ya kata kata sunda ini karena kasar, hanya dibuat bercanda sama teman. Karena biasanya orang-orang sunda sangat suka dalam bercanda untuk megnhibur.
Yuk langsung saja kita simak kata kata lucu bahasa sunda kasar ini :

 

“hirup mah tong loba kahayang lur, mun menta keneh ka kolot”

“ari sia ngomong teh baleg bro bisi ditamasan ku coca-cola geura ku aing.”

“gustiii, tebihkeun abdi teh tina saga kagorengan sapertos bala-bala, gehu, cireng jeung sajabana.”

“ah sia mah ari keur seneng jeung batur, ari keur ripuh menta tulung ka aing. Butut.”

“sakirana malem mingguan sakur jalan-jalan mah emndingan ngojeg, puguh meunang duit ari ngojeg mah!”

“aing sabar lantaran boga hate. Coba lamun boga batu, geus dibabetkeun ka beungeut sia.”

Itulah beberapa contoh dari kata kata lucu bahasa sunda yang berbahasa kasar. Kamu bisa lanjut melihat contoh lain dari kata kata sunda di situs ini.

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Campur Inggris

kata sunda lucu campur iggris

Pada bagian ini saya akan memberikan beberapa contoh dari kata kata lucu bahasa sunda yang dicampur dengan inggris.
Langsung saja bray :

 

“The rain sound PEPELETOKAN DINA roof.”

“My POPOEAN is HALALIBER up to my windows cause KATIUP the wind.”

“The lightning NGAJORELAT any times.”

“The sound of GLUDUKS is JEDAR JEDER like MERCON.”

“It’s WENGI. The MENDUNG is NGAGAYOT on the sky.”

“There is a rainbow in your eyes tapi hanjakal kahalangan cileuh.”

“Life is a choice, jadi wajarlah mun pulah pilih.”

“A Now.. Urang keur hoream ngagawean nanaon.”

“DON’T FOLLOW MIX bisi ditakol siateh..”

“Lalaki kudu wani ngungkapkeun rasa FEELING IN Love lamun heunte, bakal hanjakal siah.”

“It is My Life brother, Jadi kumaha urang we lah, tong pipilueun.”

“Dont not hariwang, gusti Allah Pasti nangtayungan Everytime sareng Everywhere.”

 

Itu lah beberapa contoh yang bisa kamu jadikan hiburan buat status di FB, Whatapps dan lain-lain dari kata kata lucu bahasa sunda ini.

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Tentang Cinta

kata sunda lucu campur tentang cinta

Pada bagian ini, saya akan membagikan beberapa contoh terkait dengan kata kata lucu sunda tentang cinta.
Bagi orang sunda, bisa digunakan untuk status di facebook, whatapps, line dan lain-lain.
Yuk, langsung simak welah.

“lamun dina bobogohan kedah sepertos palajaran elmu kimia. Sanes teori hungkul, nanging kedah aya praktekna oge.”

“nyai teh pecinta binatang sanes? Atos teurang anjeuna buaya, tapi masih keneh ku salira dipertahankeun.”

“ari lila teuing pdkt sok ka salip ku batur. gancang teuing sok dianggap hereuy. pas teu lila teuing teu gancang teuing ngomongna ngan nyaman sebagai teman.”

“aku memang tidak sempurna, tapi aku bisa membuatmu dedeuieun.”

“hirup kudu jiga tihang listrik. Nyantai, kuat, nya oge luhur tapi teu gede hulu, aya nu noel saeutik modar tah kasetrum!”

“pasti peurih sih mun putus, leuwih peurih deui putusna lantaran di gigiwing babaturan sorangan.”

“abdimah upami nyalira da jarang ngobrol.”

“malem minggu, teu boga kabogoh? nyantai we lur, tihang listrik oge nu dihareup imah, tie keur urang leutik nepikeun ka ayeuna tetep jomblo. buktina masih tetap berdiri.”

“ah kamu mah bobogohan teh loba cicing, jiga ucing kub.”

“aku begini karena sayang kamuu! mengertilah atuh sia teh.!”

“nginjem kabogoh lah sapoe we atuh hayang malam minguan.”

itulah beberapa contoh dari kata kata lucu bahasa sunda tentang cinta. semoga bisa membantu kamu dalam mencari referensi kata kata sunda.

Baca Juga Nih: “700+ Kata Kata Bijak Terbaru (Keren, Romantis, Lucu, Inspiratif, Semangat)”

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Buat Status Fb

kata sunda lucu buat status

Bagian ini, saya akan berbagi mengenai beberapa contoh kata akta lucu bahasa sunda yang cocok untuk dijadikan status di fb kamu.
Yuk di simak aja langsung.

 

“tetap menawan walaupun ulin kaditu, ulin kadieu, tanpa pasangan.”

“abdimah alim disebat goreng patut, alim ganteng salilana, alim tuang sareng kurupuk hungkul, alim teu disuguhan mun nganjang, alim sangsara kos maneh jeung alim goreng patut kos maneh.”

“hirup mah tong lempeng teuing wa, da maneh teh jelema. Lain jidar.”

“aku tanpamu bagaikan sangu koneng leungit karetna, amburadulll!”

“bae lah da hujan mah cai, lamun hujan huejeun bau. Komo neupika pupurucutan mah.”

“baelah hideng oge da kasep. Nu protes mayar 7 juta!.”

“lamun aya nu nanya, aing keur naon? Bejakeun, aing keur lieur!”

” hidup ini simpel, jangan dibuat pagujud & muringkel jiga bulu kelek !”

 

Itulah beberapa contoh dari kata kata lucu bahasa sunda yang bisa dijadikan status di fb kamu. Semoga bisa membantu.

Kata Kata Bijak Versi Bahasa Sunda

Kata Bijak bahasa Sunda

Banyak orang yang sedang galau, resah dan perasaan hati lainnya yang kacau mungkin membutuhkan suatu kata kata bijak.
Khusus untuk yang mengeri bahasa sunda, kata bijak ini disusun dengan bahasa sunda. Yuk simak aja langsung berikut ini kata kata sunda yang bijak.

 

“lamun anjeun khoyong hiji perkawis anu teuacan kantos anjeun gaduhan, mangka anjen kedah ngalakukeun salah sahiji perkawis, anu teuacan kantos anjeun pigawean.””eureun naroskeun, kumaha supaados meunangkeun anu anjeun pikahyayang? Margi jawaban anu anjeun panggihan nyaeta ngan saukur iwal “usaha”.”

“sadaya masalah anu dongkap ayeuna ka anjen, sanes kanggo ngalabuhkeun, nanging kanggo nguji sabaraha kuat anjeun tiasa nahana.”

“sakali anjeun nyarios teu tiasa. Mangka, didinya oge anjen kaleungitan kasempetan kanggo tiasa.”

“jalmi anu hoyong sukses ngagaduhan sagala cara. Sedengkeun jalmi anu gagal, sabab anjeunna gaduh seueur teuing alesan.”

“anjen ngaraos leuwih hade, sanes sabab sadaya masalahna atos rengse, tapi sabot anjeun eureun ngahawatirkeun masalah anjeun.”

“napsu nyaéta hiji perkara nu ngagaduhan sipat samentara nu lewih langkung diresepan, tibatan perkawis nu langgéng.”

Video Kata Lucu Sunda

Dalam bagian ini, saya berikan satu video dari kata kata lucu bahasa sunda yang dikobinasikan dengan puisi. Hayu Lur tonton .

Itulah beberapa contoh dari kata kata bijak bahasa sunda.
Demikian uraian mengenai beberapa contooh kata kata lucu bahasa sunda ini saya tulis. Semoga bisa berguna sebagai penghibur. Sekian dan terimakasih.