Selamat Datang Di Toko Essen Oplosan Ikan Terlengkap

Kami menjual salah satu Essen terbaik yang bisa digunakan untuk ikan mas, nila, patin dan jenis ikan lain. Tentunya dengan kualitas yang terbaik dan telah teruji serta banyak digunakan oleh para pemancing. Baik itu harian, lomba, alam dan lain-lain.

Unuk Informasi Langsung Hubungi Whatapp Kami Dibawah Ini 🙂

PROMO!!! BELI BERAPAPUN + GRATIS UMPAN DASAR

Apa Itu Essen Z ?

Pastinya anda penasaran kepada Essen Z ini. Bukan hanya omongan semata, essen Z ini telah diuji oleh beberapa pemancing kolam khususnya di Jawa Barat. Hasil yang diberikanpun sangat baik dan tidak boncos. Karena apa ? Dosis dan racikan yang dibuat untuk Essen Z ini diukur sangat sempurna. Sehingga menimbulkan wangi yang disukai ikan.

Info dan pemesanan bisa langsung memesan melalui tombol dibawah ini (klik menuju whatapps/chat langsung). Temukan promo dan paket menarik!

Produk Unggulan Essen Z

Produk essen ikan mas yang kami buat telah banyak dipakai oleh para pelanggan ataukonsumen baru kami.

Keunggulan dari produk essen ikan kami adalah praktis dan mudah untuk diaplikasika kedalam umpan dasar.

Selain itu Essen Z ini juga cocok atau masuk untuk hampir semua jenis ikan. Anda bisa lihat dibawah nanti saya share beberapa testimoni sekaligus resep untuk essen ikan mas, nila, patin, lele dan bawal.

KENAPA HARUS PESAN DI TOKO KAMI ?

Kualitas Teruji

Produk Essen Z telah diuji oleh beberapa pemancing. Dan hasil yang tidak mengecewakan.

Proses Cepat

Proses pemesanan yang cepat sehingga dan tidak ribet.

Bisa C.O.D

Pemesanan bisa dilakukan dengan bayar ditempat. Sehingga memudahkan bagi anda yang tidak punya rekening atau akun di toko online.

Promo Paket Essen !!

Dapatkan 3 promo menarik yang dibentuk dalam sebuah paket khusus. Selain itu anda akan mendapatkan bonus umpan 🙂 

Paket Galatama

Dapatkan 3 Botol Essen + Paket Umpan Dengan Harga Rp. 189,000

5/5

Paket Kilogebrus

Dapatkan 2 Botol Essen + Paket Umpan Dengan Harga Rp. 149,000

3.7/5

Paket Harian

Dapatkan 1 Botol Essen + Paket Umpan Dengan Harga Rp. 109,000

2.3/5

Cara Pemesanan

Taukah Anda ???

Produk essen kami dapat digunakan untuk hampir semua jenis ikan seperti ikan mas, nila, patin, lele dan bawal. Anda bisa menyesuaikan varian essen dari  produk diatas dengan umpan dasar dan jenis ikan yang akan menjadi target.

Untuk mengetahui varian apa saja yang cocok dengan target seperti essen ikan mas, nila, patin, lele dan bawal bisa dilihat pada bagian testimoni dibawah.

Testimoni Essen Oplosan Kami (Essen Ikan Terbaik)

Dibawah ini ada beberapa testimoni dari beberapa pelanggan dan konsumen baru kami. 

Video Pembuatan Umpan Dengan Essen Z

Nah jangan pusing-pusing juga nyari umpan dasar yang cocok nya apa? Bahannya apa? Gimana Buatnya? Tenang… nanti disini kami akan berikan semua resep yang pernah kami pakai. 🙂

Harga Minyak Oplosan (Essen Ikan Mas Paling Jitu)

RP. 99.000 

Tentunya selain memiliki keunggulan yang telah disebutkan tadi, mudah dan praktis. Semua jenis essen ikan mas, nila, patin, lele dan bawal memiliki harga yang murah dan terjangkau. 

Untuk harga tentunya kami sesuaikan dengan kebutuhan anda sebagai pemancing. Tidak hanya memiliki hemat biaya tapi kualitas kami sudah terjamin. Tentunya kami memiliki penawaran paket yang bisa menghemat kantong anda. 

Pengiriman Essen

Untuk pengiriman kami menyediakan berbagai jasa kurir seperti yang tertera dibawah ini 🙂

Bank Support

F.A.Q

Kami saat ini menjual 2 Varian saja, yaitu untuk ikan Mas dan Nila

Tentu bisa, anda bisa membeli satuan maupun grosiran. Tentunya ada perbedaan harga jika memilih salah satu.

Untuk harga belum termasuk ongkos kirim.

Bisa Bos, syaratnya cuman isi data lengkap, nama & foto KTP / Identitas yang jelas.

Untuk pengiriman, kami biasa menggunakan jasa J&T (Khusus COD) kalau untuk yang tidak COD bisa memilih jasa kurir sesuai keinginan.

Lama pengiriman sesuai dengan alamat identitas pembeli, namun anda bisa memilih jenis paket kilat ( 1 hari sampai). Note : Tidak semua daerah bisa memilih fitur satu hari sampai.

Kami berlokasi di Daerah Cianjur, Jawa Barat.

Apa Kata Mereka Yang Telah Menggunakan Produk Essen Z ?

"Ga perlu banyak-banyak sih pemakaiannya cukup 3-4 tetes aja langsung joss!! Essen Z emang mantap"
Dede Bakar
Pemancing Jatiluhur
"Gak Cuman Dikolam harian aja, saya pakai di Jati Luhur masih mantep, strike terus sama ikan Mas dan Nila. Top Lah Essen Z.."
Apip
Pemancing Cianjur
"Dibanding produk essen lain, yang paling mantap dan anti boncos emang essen Z, selain dapet essennya juga dikasih resep umpannya, mantap lah essen z"
Aep Jene
Pemancing
"Yang bikin enak digunain dari essen Z ini adalah wangi sama anyirnya tuh pas, ga pernah dikasih boncos sejak pake ini essen."
Fetong
Pemancing

Bonus Bacaan/Artikel – Racikan Essen Z

Selain kami berikan kualitas dari essen yang terbaik dengan penggunaan praktis dan mudah. Kami juga memberikan beberapa resep andalan untuk pembuatan umpan harian, galatama, kilo gebrus dan lain-lain.

1. Racikan Essen Mas Harian

Sudah banyak sebenarnya jika anda lihat didalam testimoni diatas berbagai dosis, takaran, bahan dasar yang bisa dijadikan rekomendasi pembuatan umpan.

Untuk bagaimana mengetahui cara meracik essen ikan mas harian dengan menggunakan campuran Essen Z adalah :
a. Siapkan umpan dasar putih
b. Essen Z, 2-5 tetes.
c. Perhatikan jumlah umpan yang akan dibuat beratnya. Karena perbandingan setiap dosis essen akan berbeda beda. Semakin banyak berat umpan yang dibuat, maka dosis essenpun diperbanyak. Begitupun sebaliknya.

2. Cara membuat essen ikan mas kilo gebrus

Seperti yang kita tahu bahwa setiap lomba mancing pasti ada yang namanya kilo gebrus. Istilah ini adalah setiap pemancing membawa masing-masing ikan dan memasukannya kedalam kolam bersamaan yang kemudian di pancing.

Disini kami akan memberikan sebuah resep untuk campuran essen ikan mas dengan bahan dasar ikan kilo gebrus.

Yang pertama sebetulnya anda bisa menggunakan umpan dasar seperti yang telah dijelaskan diatas. Yaitu umpan dasar putih + Essen Z.

3. Meracik Essen Untuk Ikan Nila

Kami akan memberikan racikan yang bisa digunakan untuk membuat umpan ikan nila dengan diberikan Essen Jawara.
a. Siapkan Pelet P1000
b. Madu secukupnya
c. Kuning telur ayam atau bebek 2 butir
d. Essen Z (3-5 tetes)

Untuk penggunaan essen, perhatikan takaran umpan yang dibuat banyak atau tidaknya berpengaruh pada dosis essen tersebut.

4. Racikan Umpan Ikan Patin

Untuk meracik umpan khusus ikan patin menggunakan produk essen kami yaitu sangat sederhana. Cukup siapkan umpan bahan dasar aci dan Essen Z (10 tetes).

5. Cara Membuat Umpan Ikan Bawal + Essen Oplosan Jawara

Kami akan memeberikan satu resep yang sudah teruji untuk membuat umpan ikabn bawal dengan essen kami yaitu dengan membuat umpan dasar pelet. Kemudian campurkan Essen Z (15 tetes).

6. Racikan Umpan Ikan Lele Dengan Essen Jawara

Untuk membuat resep umpan ikan lele. Kami berikan satu resep yang bisa anda gunakan yaitu cacing kalung dan Essen Z (10 tetes).

Selain itu bisa juga anda gunakan umpan dasar belut ditambahkan dengan essen Z (1 tutup ).

Selain itu juga, anda bisa buat racikan untuk ikan mas kilo gebrus yaitu dengan mempersiapkan :
a. Daun pandan (3 lembar)
b. Putih telur (4 butir)
c. Santan kara 1
d. Kroto (1 ons)
e. Sarden
f. Susu Dancow (1 bungkus)
g. Essen Z 3-5 tetes.

Essen Ikan Z  (Jual essen murni, jual essen ikan mas, jual essen biang)

Produk yang kami hasilkan bukan main-main hasilnya dan telah teruji oleh para pelanggan dan konsumen kami.

untuk pemesanan bisa anda hubungi langsung nomor kami atau klikj langsung tombolnya (chat ke whatapps) dibawah ini:

Lokasi Kami

Cianjur, Cianjur Kota

PRODUK LAINNYA

ESSEN KATILAYU

UMPAN SUPER POWER

UMPAN SUPER NILA

KAIL SASAME