3
9811

√ Kumpulan Lirik Lagu Dan Chord Kangen Band Pilihan Terbaik

Kunci Gitar Kangen Band – Didalam artikel saya yang satu ini, akan saya share kepada kamu, salah satu Band ternama yaitu  Kangen Band. Band yang satu ini memiliki beberapa lagu yang mudah untuk dipelajari chord gitarnya.

Kunci Gitar Lagu Kangen Band

kunci gitar kangen band 1

Source: dictio.id

Berikut ini saya akan berbagi mengenai lagu-lagu dari band kangen band yang mudah untuk dimainkan oleh gitar pemula. Kunci gitar Kangen Band kebanyakan memiliki chord dasar dan tidak rumit.

Sehingga sangat mudah sekali untuk dimankan oleh pemula. Apa saja judul lagu – lagunya?

Judul lagu yang mempunyai chord yang tidak rumit dari Kangen Band ialah Selingkuh, 14 Hari, Kembali Pulang, Penantian Yang Tertunda, Cinta Yang Sempurna, Yolanda, Cinta Terlarang dan Doy.

Langsung saja kita lihat chord gitarnya dibawah ini.

Kunci Gitar Lagu Kangen Band – Selingkuh

kunci gitar kangen band 2

Source: serunai.co

Berikut ini adalah kunci gitar dari Kagen Band yang judulnya Selingkuh ini bisa dengan mudah dimainkan oleh pemula.

Intro: A E

*
A                 E
pacarku sayangilah aku
A
seperti ku menyayangimu
A                E
pacarku cintailah aku
A
seperti aku cinta kamu

bridge:
D             E          A
tapi kamu kok selingkuh
D             E          A
tapi kamu kok selingkuh

**
A                          E
pacarku mengertilah aku
A
seperti aku mengerti kamu
A                           E
dan pacarku pahamilah aku
A
seperti ku memahamimu

repeat bridge

D                          E
andaikan bulan andaikan bintang
A E/G# F#m
dapat berbicara
D                   E               A
kan ku biarkan tahu yg sesungguhnya
D                        E
andaikan bulan andaikan bintang
A E/G# F#m
mereka saling berbisik
D E A
tentu cinta kita takkan terusik

interlude:
D E A E/G# F#m E
D E A

repeat **
repeat bridge
repeat reff

Itulah chord gitra dari lagu Kangen Band yang berjudul Selingkuh. Semoga dapat membantu kamu.

Kunci Gitar Kangen Band – 14 Hari

kunci gitar kangen band 3

Source: farid-doypelangi.blogspot.com

Pada bagian ini saya aka berbagi untuk kamu yang sendang mencari kunci gitar Kangen Band – 14 hari. Yuk langsung disimak aja dibawah ini.

Introo: D G D A

Versi 1
D G A D
Empat belas hari ku mencari dirimu
D G A D
Untuk menanyakan di manakah diri mu
D G A D
Empat belas hari ku datangi rumah mu
D G A D
Agar engkau tahu tertatih ku menunggumu

Pre-Chorus 1 :
G A D
Aku kangen sama kamu
G A D
Apa kamu udah gak sayang aku

Versi 2 :
D G A D
Maafkanlah aku lari dari kenyataan
D G A D
Bukan karna aku tak punyai rasa sayang

ntro : D G D A

Verse 1 :
D G A D
Empat belas hari ku mencari dirimu
D G A D
Untuk menanyakan di manakah diri mu
D G A D
Empat belas hari ku datangi rumah mu
D G A D
Agar engkau tahu tertatih ku menunggumu

Pre-Chorus 1 :
G A D
Aku kangen sama kamu
G A D
Apa kamu udah gak sayang aku

Versi 2 :
D G A D
Maafkanlah aku lari dari kenyataan
D G A D
Bukan karna aku tak punyai rasa sayang
D G A D
Maafkan lah aku mencoba tuk berlari
D G A D
Karna suatu nanti engkau pasti kan mengerti

Introduce:

G A D
Kamu pacar terbaik ku
G A
Walau hanya sekejap di hati

Chorus :
D A Em Bm
… Mengapa hanya sekejap saja
D A Em Bm
… Kumerasakan indahnya, dengan dirimu
D A Em Bm
… Mengapa hanya untaian kata
D A Em Bm
… Kurasa tiada sempurna, cerita cinta kita

Lead Guitar : D A Em Bm – D A F# – 2x

Chorus :
D A Em Bm
… Mengapa hanya sekejap saja
D A Em Bm
… Kumerasakan indahnya, dengan dirimu
D A Em Bm
… Mengapa hanya untaian kata
D A Em Bm
… Kurasa tiada sempurna, cerita cinta kita

D A Em Bm
… Mengapa hanya sekejap saja
D A Em Bm
… Kumerasakan indahnya, dengan dirimu
D A Em Bm
… Mengapa hanya untaian kata
D A Em Bm
… Kurasa tiada sempurna, cerita cinta kita

Outro : D

Maafkan lah aku mencoba tuk berlari
D G A D
Karna suatu nanti engkau pasti kan mengerti

Inroduce :
G A D
Kamu pacar terbaik ku
G A
Walau hanya sekejap di hati

Chorus
D A Em Bm
… Mengapa hanya sekejap saja
D A Em Bm
… Kumerasakan indahnya, dengan dirimu
D A Em Bm
… Mengapa hanya untaian kata
D A Em Bm
… Kurasa tiada sempurna, cerita cinta kita

Lead Guitar : D A Em Bm – D A F# (2x)

Chorus :
D A Em Bm
… Mengapa hanya sekejap saja
D A Em Bm
… Kumerasakan indahnya, dengan dirimu
D A Em Bm
… Mengapa hanya untaian kata
D A Em Bm
… Kurasa tiada sempurna, cerita cinta kita

D A Em Bm
… Mengapa hanya sekejap saja
D A Em Bm
… Kumerasakan indahnya, dengan dirimu
D A Em Bm
… Mengapa hanya untaian kata
D A Em Bm
… Kurasa tiada sempurna, cerita cinta kita

End Music : D

Itulah chord gitar lagu dari Band Kangen Band yang judulnya Bintang 14 Hari. Semoga dapat membantu.

Baca Juga Broh Sist: “11+ Chord  Gitar Peterpan Terbaik & Mudah Untuk Dimainkan”

Kunci Gitar Kangen Band – Kembali Pulang

kunci gitar kangen band 4

Source: Bukalapak

Berikut ini saya akan berikan salah satu lagu yang mudah untuk dimankan dari Band yag sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagunya yaitu kunci gitar kangen band – kembali pulang. Yuk langsung disimak saja, berikut chordnya dibawah ini.

Intro : A.. E.. D.. F#m.. A.. E.. G
C.. G.. Dm.. Am.. C.. G.. Bm.. EAm                       
G
bintang terlihat terang
F                  C
saat dirimu datang
Dm             E
cinta yang dulu hilang
F                 E
kini kembali pulang
Am                  G
lihatlah dia mulai bernyanyi
F                 C
coba merangkai mimpi
Dm            E
cinta yang dulu pergi
F                      E
kini datang kembali#
Am                     G
wajahmu mengingatkanku
F                     C
dengan kekasihku dulu
Am                     G
wajahmu mengingatkanku
F G
de….ngan masa lalukuReff
C                      G
kekasih yang dulu hilang
Dm                    Am
Kini dia telah kembali pulang
C                    G
akan ku bawa dia terbang
F                      E
damai bersama bintangC                    G
kekasih yang dulu hilang
Dm                Am
kini datang kembali pulang
C                    G
betapa senang kurelakan
F                    E
dan takkan kulepaskanInterlude : Am.. F.. G.. E.. Am.. F.. G.. E..Balik ke #, Reff 2x
Outro : Am

Itulah referansi dari lagu kangen band yang mudah untuk dimainkan oleh beberapa orang pemula gitar. Semoga kunci gitar kangen band – kembali pulang ini dapat membantu anda dalam belajar gitar.

Chord Gitar Kangen Band – Penantian Yang Tertunda

kunci gitar kangen band 5 youtube

Source: Youtube

Dibagian ini saya akan berbagai kepadmu tentang chord gitar kengen band – penantian yang tertunda. Lagu ini sangat fenomenal sekali di tahun 2005, ketika saat itu admin masih sekolah SMP. hehe. Yuk simak aja langsung dibawah ini kunci gitarnya.

Intro : A-A5

A
Kumohon kau mengerti
C#m
Cobalah kau tabahkan hati
Bm
mungkin disaat ini
E
Cinta kita sedang di uji

A
Tabahkanlah hatimu
C#m
Oleh siksa orang tuamu
Bm
Kuyakin kita mampu bila
E
Kita saling menunggu

A
Saat kita melangkah
C#m
Dengan disayat cinta yang patah
Bm
Kuyakin engkau setia
A
Untuk selama-lamanya

Reff :

Bm                                A
Kuyakin engkau bidadari dalam tidurku
Bm                                 A
Kuyakin engkau yang pantas aku tunggu
Bm                                      A
Kuyakin engkau hadir dalam mimpi indahku
E                                      A
Kau yang terbaik bagiku dan nomor satu

A                    F#m
Kukan slalu tetap menunggu
Bm                    E
Walau sebagai simpananmu
A                    F#m
Kukan slalu tetap menanti
Bm                   E
Walau engkau takkan kumiliki
A                  F#m
Kukan slalu tetap menunggu
Bm                   E
Walau hanya kekasih gelapmu

A                      F#m
Kukan slalu tetap menanti
Bm                       E
Hingga saat nafasku terhenti

Music Melody : A-C#m-Bm-E 2X
Kembali : reff

Itulah refernsi dari chord gitar kangen band – penantian yang tertunda. Smoga dapat membantu kamu dalam mencari lagu-lagu yang mudah untuk dijdikan pembelajaran gitar bagi pemula.

Chord Kangen Band – Cinta Yang Sempurna

kunci gitar kangen band 6

Source: kapanlagi.com

Berikut ini saya akan berikan salah satu lagu yang  masih dalam tema mudah / gampang untuk dimainkan dan diikuti oleh pemula. Kunci gitar kangen band cinta yang sempurna ini sangat cocok bagi kamu seorang pemula. Dibawah ini untuk lebih jelasnya.

Intro : Em C Em D B D
Em  G    D
Seperti bintang dilangit begitu cinta kita
B                      C                 Em
Takan pernah binasa meski terhapus masa
G                                D
Terima kasih tuhan kau telah sempurnakan
B
Telah engkau ciptakan dia untuk diriku

Interlude : Em C Em D B Em

G                                      D
Aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata
B                              C                      Em
Yang ku punya hanyalah hanya segenggam cinta
G                              D
Saat kita melaju diatas dua roda
B                                 Em
Pegang erat pundakku saat meninggalkanmu

Reff :
G             D                    B                        Em
Lupakan aku bila itu terbaik untukmu jangan pernah
G                             D                       B                       Em
Kau tanyakan cinta dan ketulusan yang kaupun tak punya biarlah
G                            D                 B                  Em
Aku akan pergi tinggalkan semua cinta ini selamanya
D                                   C
Patahkanlah sayapku saat aku mencoba
B                           Em
Berpaling dari kasih dan sayangmu
D                            C
Maka bunuhlah aku bila aku mencoba
B                            Em
Berpaling dan mencari penggantimu

Interlude : D C B Em C D B Em
Balik ke *, Reff

D                                    C
Patahkanlah sayapku saat aku mencoba
B                               Em
Berpaling dari kasih dan sayangmu
D                                C
Maka bunuhlah aku bila aku mencoba
B                              Em
Berpaling dan mencari penggantimu

Coda : D C B Em D C B Em

Itulah kunci gitar band kangen band yang judulnya cinta sempurna. Semoga dapat membantu kamu yang sedang tahap belajar bermain gitar.

Baca Juga Nih: “33+ Kumpulan Lirik Lagu & Chord Iwan Fals Mudah Dimainkan”

Chord Kangen Band – Yolanda

kunci gitar yolanda

Source: kapanlagi.com

Dalam bagian ini saya akan berbagi tentang kunci gitar kangen band – yolanda. Salah satu single dari album band yang divokali oleh Andika pada awalnya memiliki pengemar yang sangat banyak. Yuk langsung saja kita simak kunci gitarnya dibawah ini.

Intro : C E Dm G

C
Kemarin kau datang menemui aku
F
saat aku ragu saat aku layu

G
canda tawamu tenangkan aku
C G-G
Yolanda

C
Ku bawa cinta sebesar dunia
F
agar engkau tahu besarnya cintaku
G
apa kau tak merasa kau tak meraba
C
Yolanda…

Intro : C E Dm G

C
Aku menunggumu ditempat biasa
F
Kuharap kau datang menemui aku
G
jangan terlambat ku harap cepat
C G-G
Yolanda

C
Lelah hati ini mencari dirimu
F
lelah kaki ini untukku melangkah
G
untuk temui dirimu kasih
C
Yolanda.

Reff :
F
Kamu dimana dengan siapa
C
semalam berbuat apa
F
Kamu dimana dengan siapa
C G
disini aku menunggumu dan bertanya (2x)

Itulah salah satu lagu kangen band yang bisa untuk belajar gitar pemula.

Chord Gitar Kangen Band – Cinta Terlarang

Dibagian ini saya akan berbbagi kepada kamu kususnya yang sedang belajar gitar atau pemula. Yaitu kunci gitar kangen band – cinta terlarang yang mudah untuk diiringi gitar dengan chord yang sederhana.

Intro: F#m E 2x
F#m
Cinta dengarkanlah
C#m
Ku ingin mendengar suaramu
D
Nyanyikan lagu-laguku
E A C#
Bila kau rindukan aku

**
F#m
Cinta relakanlah
C#m
Akhiri cerita tentang kita
D
Ku tahu berat bagimu
E A C#
Untuk melepaskan aku

***
D
Ku minta kepadamu
E
Jangan keluar malam ini
A C# F#m
Karna ku tak akan menemuimu
D
Ku minta kepadamu
E
Jangan keluar malam ini

Reff:
A                                    Bm
Sesungguhnya kasih sayangku tiada batas
E                                    A
Namun secepatnya engkau harus kulepas
D                                   Bm
Selagi engkau berdiri dan kau bernafas

G#                                    C#
Lekaslah pergi agar engkau pun terbebas

A

Sesungguhnya engkaulah
Bm
Makhluk yang kusayang
E                                A
Tetapi cinta kita ini cinta terlarang
D                                Bm
Kuharapkan agar engkau cepat menghilang
G#                 C#
Dan jangan lagi kau datan

Itulah salah satu contoh dari kunci gitar kangen band – cinta terlarang yang bisa kamu coba sebagai bahan pembelajaran bermain gitar.

Chord Gitar Kangen Band – Doy

Berikut ini yang terakhir adalah kunci gitar kangen band – doy. Lagu ini mempunyai chord yang mudah dan sederhana untuk dimainkan oleh pemula.

Intro . . . Bm A Bm GBm
Sejenak ku terdiam dan membisu
D
Membuatku lelah dan tanpa arah
Em
Coba mengertilah, coba pahamilah
F#m
Arti cinta sesungguhnyaBm
Dan letakkan hatimu disini
D
Ku berjanji kau takan kusakiti
Em
Sejuk, sepi, sedan dan banyakan bintang
F#m
Hanya kaulah yang ku sayangInterlude…. Bm D Em F#mBm
Kurajut kau terbang diatas awan
D
Agar kau tegar dan tak terkalahkan
Em
Jadilah jagoan seperti yang ku inginkan
F#m
Agar dapat ku banggakan

Bm
Namun sikapmu kini telah berubah
D
Membuat ku resah dan serba salah
Em
Kau berdiam diri membuat nadiku berhenti
F#m
Katakanlah hai kekasih

Reff . . .
G D
Coba kau fikirkan, coba kau renungkan
Bm A
Apa yang kau inginkan telah aku lakukan
G D
Coba kau fikirkan, coba kau renungkan
Bm A
Tanya bintang-bintang hanya kau yang ku sayang
G A
Coba kau katakan apa yang kau inginkan
F#m Bm
Apa yang kau butuhkan telah aku berikan
G A
Coba kau katakan apa yang kau inginkan

Demikianlah artikel saya ini yang memberikan sebuah referensi atau contoh dari beberapa lagu Kangen Band. Untuk kamu sebagai pemula khususnya kunci gitar kangen band ini sangant rekomendasi sekalah sebagai bahan belajar. Sekian dan terimakasih.

Show Comments

No Responses Yet

  1. Anonymous October 12, 2018

Leave a Reply

%d bloggers like this: