1695

5 Rekomendasi Motif Keramik Kamar Mandi Terbaik 2019

Salah satu yang membuat desain dan kenyamanan didalam rumah yaitu dengan memperhatikan setiap detailnya. Misanya pada motif keramik kamar mandi.

Ya seperti yang akan saya tulis saat ini yang berhubungan dengan memberikan rekomendasi motif keramik yang terbaik untuk kamar mandi anda. Selain nyaman dan membentuk nilai seni yang tinggi, anda juga akan memiliki pribadi rapi dan memperdulikan nilai seni.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa motif dari keramik kamar mandi yang tentunya sangat rekomended buat anda coba. Tidak hanya dari sisi bahan keramik itu sendiri, tetapi kecocokan warna dan keseimbangannya juga perlu diperhatikan. Berikut ini beberapa daftar motif keramik yang diambil dari beberapa sumber terbaik untuk anda.

Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis

Dibagian ini, ada beberapa motif yang bisa anda gunakan untuk kamar mandi anda yang berkuran minimalis.

motif kamar mandi keramik

Source: dekorrumah.net

Motif yang memiliki corak seperti bunga akan meningkatkan nilai seni pada desain kamar mandi anda. Tidak terlalu ribet dan terlihat elegan dengan perpaduan warna dinding yang putih. Sehingga sangat cocok sekali bila dikombinasikan.

motif keramik

Source: dekorrumah.net

Motif yang satu ini juga bisa anda coba, yaitu dengan memberikan kesan kesamaan pada lantai dan dinding. Artinya terdapat sambungan pada motif yang dipakainya. Terlihat pada gambar itu jika dilihat memiliki keindahan yang mendalam. Sangat rekomendasi sekali untuk dicoba.

motif kamar mandi

Source: dekorrumah.net

Untuk yang satu ini terdapat beberapa motif pilihan dan berbagai warna yang sangat menarik. Ada yang memiliki motif seperti daun dan bentuk garis atau geometri yang indah. Bisa anda pilih yang paling disukai untuk mendesain kamari mandi.

Kamar Mandi Roman

Motif yang satu ini menjadi salah satu yang lagi tren juga. Yaitu motif keramik roman. Desain yang memiliki tingkat seni yang indah sehingga menghasilkan keyamanan dan nilai estetika tinggi dimiliki oleh motif yang satu ini. Intinya sangat cocok untuk anda yang ingin mencoba dalam mendesain kamar mandinya supaya terlihat menarik. Lalu seperti apa motif dari keramik roman ini? Berikut beberapa gambarnya.

keramik roman

Source: NdikHome.Com

Seperti yang anda  lihat pada gambar tersebut, memiliki corak dan desain yang menarik. Motif pada keramik yang dubuat untuk mendesain dinding kamar mandi. Dengan pemilihan warna putih yang mencolok membuat nilai tambah dan semakin indah untuk dilihat.

Motif Keramik Platinum

Satu lagi mengenai motif keramik yang sedang menjadi trending diluar negeri adalah platinum. Biasanya motif keramik kamar mandi platinum ini banyak digunakan oleh orang yang berada diperkotaan. Memilih motif keramik platinum ini bisa anda coba untuk dipasang dengan kamar mandi minimalis. Seperti apa motif keramik platinum ini? Saya akan memberikan salah satu gambarannya dibawah.

keramik platinum

Source: NdikHome.Com

Seperti yang telah anda lihat pada gambar tersebut, motif keramik platinum sangat elegan dan indah sekali. Cocok bagi anda yang ingin mendesain kamar mandi yang minimalis dirumah.

Merawat Keramik Kamar Mandi (Bonus)

Ada beberapa metode atau cara yang bisa anda gunakan untuk membersihkan atau merawat keramik kamar mandi anda. Bahan apa saja yang dapat dilakukan untuk membantu dalam membersihkan keramik kamar mandi?

  • Menggunakan Cuka. Dengan memberikan cuka yang telah dipisahkan pada botol penyemrot dan digunakan untuk membersihkan keramik. Kemudian guankan lap bersih.
  • Cairan pembersih. Kalau ini yang saya sarankan banget deh. Anda bisa gunakan cairan khusus pembersih keramik yang bisa didapatkan di minimarket terdekat.
  • Karporit. Menyiramkan air panas pada lantai atau keramik. Kemudian taburkan karporit secara merata dan tunggu 10 menit. Selanjutnya siram dan gosok dengan sikat hingga bersih.

Mungkin itulah beberapa bahasan terkait dengan motif keramik kamar mandi yang bisa saya bagikan. Semoga dapat bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

 

Source:

notepam.com

hustopia.com

Show Comments

No Responses Yet

    Leave a Reply