Profil Jeje Slebew Umur Agama Akun Media Sosialnya

Profil Jeje Slebew Umur Agama Akun Media Sosialnya – Profil Jeje Slebew. Jeje Slebew, ‘selebriti’ Citayam Fashion Week, tiba-tiba menjadi terkenal saat fenomena Citayam Fashion Week menjadi viral. Jeje awalnya terkenal karena melakukan wawancara

“Slebew” sendiri memang menjadi iconik yang akhir-akhir ini menjadi trend banyak orang, jadi siapa sebenarnya Jeje?

Nama lengkap Jeje adalah Jasmine Laticia. Ia adalah gadis kelahiran 2 Maret 2006 di Jakarta.

Jeje sendiri mengungkapkan bahwa ia memiliki darah Belanda dalam dirinya karena ayahnya keturunan Manado Belanda dan ibunya keturunan Sunda.

Profil Jeje Slebew Umur, Agama, Akun Media Sosialnya
Sumber : Detik HOT

Adapun Jasmine, dia bilang dia melarikan diri selama setahun. Oleh karena itu, dia tidak tinggal bersama orang tuanya tetapi dengan neneknya.

Sejak awal, Jeje Slebew menjadi terkenal karena aktif berkarya membuat konten di TikTok. Wajahnya yang cantik mirip Fuji membuatnya sering terlihat seperti duplikat dari adik ipar Vanessa Angel. Bahkan, dia diundang ke acara Fuji dari sana, di mana popularitasnya tumbuh.

Jasmine Laticia atau Jeje kini fokus menjadi content creator atau influencer dengan banyak endorsement yang masuk, meski banyak gaya unik untuk orang-orang di kawasan SCBD seperti Bonge dan Kurma.

Berikut Profil Lengkap Jeje Slebew

Nama lengkap: Jasmine Laticia
Nama panggilan: Jeje
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 2 Maret 2006
Kebangsaan: Indonesia
Tinggi: 148 cm
Profesi: Model, TikTokers, Selebgram
Hobi: Content creator, skateboarding
Zodiak: Pisces
Agama: Kristen
Tahun aktif: 2022-sekarang
Instagram: @911jelicascalling
TikTok: @inisekenjejelinces

Jeje Slebew

Nama lengkap Jasmine Laticia, dengan panggilan akrabnya Jeje adalah gadis cantik berusia 16 tahun. Kini ia kerap muncul di laman media sosial dan mendapat banyak tawaran untuk berkolaborasi dengan YouTuber ternama Indonesia, salah satunya Atta Halilintar, Fuji hingga Ria Ricis sejak ia tiba-tiba muncul dalam video tanya jawab di distrik Sudirman.

Siapa sangka parasnya yang cantik dan tubuh mungilnya akan membuat outfit yang dikenakannya mampu mengenalkannya pada dunia modeling. Berawal dari temannya bernama Annie yang mengajaknya jalan-jalan di sekitar Sudirman. Di wilayah itulah ia mendapat tawaran untuk menjadi model.

Kata ‘Slebew’ juga tak lepas dari dirinya, karena Jeje yang juga pencipta konten TikTok sering menggunakan kata Slebew hingga akhirnya dikenal sebagai Jeje Slebew.

Ia mengaku tinggal bersama nenek, ayah, dan adiknya di rumah neneknya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Jeje mengaku sudah lama tidak tinggal bersama orang tuanya karena masa lalu yang dimilikinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *