Promosi Cepat Dan Mudah Dengan Tools Penjadwalan

Halo sahabat pinter, udah lama nih saya ga posting konten. Pada kesempatan kali ini saya menemukan salah satu alat/tools yang sebenarnya sudah lama ada. Namun baru saya ketahui sekarang. Hehe.

Kenapa saya sebut alat/tools? Karena dari segi fungsi dia berperan sebagai pembantu didalam proses penjadwalan atau serig kita sebut schedule. Secara umum alat yang satu ini sangat powerfull sekali didalam mempromosikan, membantu meningkatkan aktifitas di sosial media seperti Facebook, Instagram , Twitter dan lainnya.

Apa nama tools tersebut? Brand produk alat ini adalah Viraltag. Yaps, itu adalah namanya. Udah kebayang dong dari namanya sa

ja kita sudah pasti tahu istilah viral.

Pasti berkaitan erat dengan yang namanya sosial media.
Untuk deskripsi mengenai viraltag ini akan saya bahas dibawah ini.

Kenapa Harus Pake ViralTag?

Mungkin kamu akan bertanya, kenapa bisa bisanya saya merkomendasikan ViralTag?
Jawabannya adalah jika kamu seorang internet marketer khususnya yang masih berkembang untuk memajukan toko online kamu, solusi yang tepat menggunakan ViralTag.

Tools ini bisa membantu kamu meningkatkan aktifitas yang mungkin sekarang masih menggunakan manual posting dan penjadwalan yang bergitu tidak teratur.

Dengan menggunakan ViralTag, kamu bisa mengatur penjadwalan secara otomatis dengan plan yang tepat.
Sehingga buat kamu yang terbentur karena aktifitas offline lainnya atau punya toko online yang banyak, memakain ViralTag sangat akan bisa membantu.

Apa saja Fitur didalam ViralTag?

Bagi saya menggunakan ViralTag sangat membantu sekali didalam berbisnis didunia internet. Fitur yang paling saya suka dari alat ini yaitu penjadwalan.

Dengan fitur ini, saya sebagai orang yang mungkin masih sedikit kerepotan mengelola beberapa bisnis online saya agar selalu update setiap saat, ViralTag ini sangat membantu.
Jika kamu sudah mendaftar menjadi member di ViralTag, disana akan disediakan beberapa akun-akun sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya.

Nah, nanti kamu bisa menggkoneksikan akun sosial media dengan ViralTag tadi.
Contohnya beg

ini, saya ingin mencoba mempostingkan secara berkala agar aktifitas bisnis online saya cepat di percaya.

Pertama tinggal koneksikan akun sosial media dengan fitur akun di ViralTag. Setelah itu kamu atur jadwal. Oiya alat ini juga bisa mengambil beberapa gambar dibeberapa website dengan menekan tombol ekstensi di browser seperti Chrome, Mozilla dan yang lain.

Gimana Cara Daftar ViralTag?
Bila kamu berniat untuk mendaftar, bisa langsung masuk aja ke webnya atau bisa gunakan link ViralTag affiliate saya. Tinggal di klik nanti akan menuju web tersebut.

Oiya nanti juga kamu jika daftar menggunakan affiliate akan diberikan komisi oleh pihak ViralTag ini. Hehe.
Seperti bia

sanya saja kamu daftar akun email atau sosial media. Yang diperlukan adalah data email saja. Setelah itu kamu isi data seperti nama dan yang lainnya.

Biaya Yang Dikenakan ViralTag

Ada beberapa pilihan sebenarnya jika kamu ingin menjadi member premium. Yang pertama adalah 24$ / Bulan. Atau jika kamu sebagai blogger atau publisher seperti saya bisa mengambil paketan 10$/bulan.

Dengan beberapa catatan seperti mempunyai blog yang sudah 6 bulan lebih dan tentunya memiliki pengunjung atau page views. Setelah itu kamu buat salah satu review dengan bentuk artikel di web kamu, seperti yang saya buat ini. Hehe.
Udah deh nanti kamu bandingkan melalui lewat chat di ViralTag akunmu.

Apa Saja Keuntungan Menggunakan ViralTag?

Jika ditanya mengenai keuntungan yang didapatkan, sudah jelas ya, tool ini membantu meringankan kerja saya dialam berbisnis online. Terutama buat kamu yang sudah memiliki banyak sekali toko online.

Selain itu juga dengan menggunakan ViralTag toko online, akun atau fanspage kamu bisa d ipromosikan dengan cepat sehingga menarik pengunjung atau followers yang banyak.

Berikut ini beberapa tampilan dari dashboard dan fiturnya:

1. Scheduled (Penjadwalan)

Pada bagian ini kamu akan bisa memonitoring beberapa rencana dari penjadwalan (schedule) yang telah dibuat. Contoh seperti saya diatas.

Terdapat beberapa daftar dari konten yang telah siap untuk dipublikasikan. Pada bagian ini pula kamu bisa mengedit tulisan sampai menghapus jika terdapat suatu kesalahan didalam schedule kamu.

Pada dasarnya, ini berguna untuk melihat rentetan konten yang akan diposting di akun sosial media yang kamu hubungkan dengan ViralTag.

Oiya, fitur ini juga dilengkapi dengan tool “Copy” yang terdapat disamping tombol edit dan delete. Pokonya nyaman dan mudah banget menggunakan ViralTag ini.

2. Explorer

Nah jika pada bagian yang satu ini, kamu akan bisa melihat beberapa pilihan mulai dari gambar yang sedang trend dan yang lainnya. Didalam menu ini juga terdapat panel lain seperti buat folder, sosial media dan lainnya.

Artinya fungsi dari fitur yang satu ini, bisa kamu gunakan untuk menyimpan atau mencari beberapa gambar yang akan dibuat atau yang telah dibuat.

3. Analytics

Gambar diatas ini merupakan bagian dari dashboard ViralTag yaitu analisis. Kegunaan dari fitur yang satu ini adalah untuk memantau dan menimpan data mulai dari traffic dan perkembangan akun kita.

Kalian bisa melihat gambar diatas, itu merupakan salah satu contoh dari laporan yang telah direkam oleh ViralTag pada akun kita. Disana juga terdapat waktu yang bisa diatur.

Jadi kita bisa melihat data yang masuk mulai dari tanggal berapa sampai tanggal berapanya.

Jika dilihat dengan seksamma gambar diatas masih terkait dengan traffic. Menu yang satu ini adalah data dari total traffic yang masuk baik itu kedalam website atau akun kita.

Mirip dengan yang saya jelaskan tadi, disini juga dilengkapi dengan fitur range tanggal yang ingin dilihat datanya.

4.  Tampilan Akun

Pada bagian ini, kamu akan melihat bebreapa tombol yang berwarna. Yaitu ada Twitter, Facebook, Pinterest, Instagram dan yang lainnya.

Kegunaan dari menu ini merupakan untuk menghubungkan akun ViralTag kita dengan akun sosial media. Kurang lebih terdapat 7 akun yang bisa kamu koneksiakan. Disana juga kamu bisa mengatur/mengelola akun-akun yang telah terkoneksi.

Gambar disamping ini adalah salah satu dari board pada ViralTag. Disana adalah penampilah dari schedule yang telah dibuat. Terdapat menu recent post, draft dan lainnya.

Silakan kalau berminat buat coba bisa kamu kunjungi webnya.
Sekian dari saya semoga dapat bermanfaat. Sampai jumpa dilain waktu. 🙂

Leave a Comment

%d bloggers like this: