Semangat dan Komitmen Peristiwa Sumpah Pemuda

Semangat dan Komitmen Peristiwa Sumpah Pemuda. Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya Jakarta terus berubah dan mengikuti perkembangan zaman untuk menghasilkan generasi muda yang berkualitas.

Hal ini juga akan dilakukan oleh Atma Jaya Unika dengan mengambil langkah awal dalam upaya transformasi digitalnya melalui peluncuran website baru. Perdana Menteri Atma Jaya Unika, Dr Agustinus Prasechantko, mengatakan dunia sedang mengalami gejolak ganda yang disebabkan oleh inovasi teknologi dan munculnya pandemi global COVID-19.

Semangat dan Komitmen Peristiwa Sumpah Pemuda
Sumber : PICRYL

tidak lagi sama seperti dulu. Seperti halnya dalam dunia pendidikan, digitalisasi yang semakin meningkat menghadirkan peluang bagi perkuliahan di dunia maya yang memperluas akses pendidikan. “Inovasi dan teknologi menawarkan peluang yang inklusif dan produktif. Hal ini didasarkan pada konsep ‘Untuk Tuhan dan Tanah Air’, yang membentuk generasi muda saat ini di era modernisasi.” juga harmonis. 28 Oktober 2022). Putra sulungnya lulus dengan IPK 4. Peluncuran situs baru ini harus menjadi yang terdepan dalam menyambut masyarakat dan peradaban pasca pandemi.

Hal tersebut merupakan bagian dari kontribusi terhadap dunia pendidikan tinggi yang harus dilakukan. Hal ini ditandai dengan kemajuan digitalisasi perkuliahan. Menyerap informasi dan salah satu cara untuk meningkatkan komunikasi dengan berbagai pemangku kepentingan.

Hal ini kami dukung, Dr. Firman Kurniawan, seorang sarjana, penulis dan pemerhati komunikasi dan budaya digital, mengatakan masyarakat Indonesia, seperti yang memiliki media sosial, tidak ketinggalan dalam teknologi. Banyak UMKM dan proses pendidikan yang terjadi di dunia digital.

Media digital sedang dielu-elukan sebagai peluang bagus untuk masa depan digital Indonesia, salah satunya anak muda masa kini tumbuh besar di Tik Tok dan Instagram. Peran perguruan tinggi dalam kemajuan digitalisasi sangat dibutuhkan, yang sejalan dengan perkembangan saat ini, sementara selebriti dan aktor digital Nadia Sukarno percaya bahwa potensi digital sangat besar.

Namun, publik masih belum memiliki rasa literasi media: “Menurut saya, kita perlu kontrol dari atas [oleh pemerintah]. Kami memiliki kantor di Indonesia, dan kami ingin memperdalam kerjasama kami dengan pemerintah.

” Pada kesempatan yang sama, Firman dan Nadi juga mengatakan bahwa dengan diluncurkannya website baru Atma, Harapan tidak hanya sebagai sarana komunikasi, tetapi juga bagaimana website dipelihara dan semakin memenuhi kebutuhan konsumen. memperjelas bahwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *